NIACINAMIDE 10 % THE ORDINARY - Female Daily Talk

rsaelvitabw

Beauty Newbie

25 - 29

NIACINAMIDE 10 % THE ORDINARY

04 May 2021

Hai gaes, aku mau cerita pertama kali aku pake serum the ordinary ini tu bagus banget d muka aku 1 botol langsung keliatan hasil nya. terus beli lagi dong, pas botol ke dua jerawat aku muncul dan jadi banyak d tempat yg gak pernah muncul jerawat gitu. pas serum nya ga aku pake malahan muka aku baik baik aja. minta saran dong gaes, merk yg bagus niacinamide yg bagus tapi ga bikin jerawat😞

Tags

#niacinamide

0

1

Last conversation 04 May 2021


TALKS

Sort by

oktaviaudri

Beauty Guru

19 - 24

04 May 2021

haloo ka! kondisi kulit kita emg bisa berubah ubah kak, jadi kebutuhan kulit kita juga berubah ubah. mungkin sebelumnya kulit kakak emang membutuhkan kandungan niaciamide makanya pas kamu pake itu cocok bgttt tapi setelah habis satu botol kemungkinan kulit kamu berubah kondisinya berubah jg kebutuhannya makanya nggak cocok lagi wajar ko xixi! Saranku ada whitelab dia juga bagus kok kandungannya niaciamide 2% atau bisa juga somethinc dia ada yg 5% atau 10% hehew🥰