niacin dipagi hari - Female Daily Talk

bellarR

Beauty Newbie

19 - 24

niacin dipagi hari

Edited ∙ 05 May 2021

gais aku mau nannya, niacin boleh ga dipake di pagi hari? jadi day routine gitu niacin + sunscreen. .................... makasih

Tags

#niacin #oilyacneprone

9

9

Last conversation 7 days ago


TALKS

Sort by

Clarentia01_

Beauty Guru

19 - 24

7 days ago

boleh2 aja sist sebenernya, asal diwajah kamu oke oke aja mahh silahkan

febrinagracia

Beauty Goddess

25 - 29

05 May 2021

boleh kak aku dulu pas blm pake vit c jg dia di pagi hari haha. tp jgn lupa sunscreen aja

rillyjen

Beauty Rookie

25 - 29

05 May 2021

Boleh sis. Soalnya kandungan skincareku ada niacinamide di krim paginya.

Uwiiii

Beauty Guru

25 - 29

05 May 2021

Boleh kok niacinamide ga ada ketentuan harus di pake malam atau pagi, aku jg pake pagi bahkan day creamnya harlette mengandung niacinamide jg sis jd masih oke2 aja di pake pagi kecuali produk2 exfo yg emang disarankan penggunaannya malam hari

sabrina0

Beauty Expert

18 and Under

05 May 2021

niacin tuh kandungan niacinamide? boleh kok, aku pake skincare yg ada niacinamide nya pagi/siang - malem

lforlinda

Beauty Idol

25 - 29

05 May 2021

boleehh, niacinamide boleh dipake pagi dan malam kok, karena ga bersifat mengeksfoliasi kaya retinol

ranishintia

Beauty Idol

19 - 24

05 May 2021

bolehhh kok sist, niacinamide emang cocok untuk dipake di pagi hari atau malam hari, aku sendiri juga pake di pagi hari kokk heheh

Jasi

Beauty Expert

18 and Under

05 May 2021

boleh bangett, niacinamide bisa kok dipakai pagi dan malam

chaeraa

Beauty Idol

19 - 24

05 May 2021

boleh sih, gpp kok. penggunaan niacin bisa pagi malam.....