Nginap dirumah nenek - Female Daily Talk

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

Edited ∙ 17 Feb 2022

Nginap dirumah nenek

Ini ceritanya horor tapi lucu sih sebenarnya 🤣 Jadi aku sama kakakku dulu jam 11an diantar kerumah nenek aku karena dirumah lagi matlis dan aku sama kakak aku bener bener ga bisa tidur karna kebisaan pake AC jadinya diungsikan kerumah nenek deh🤣 ya rumah nenek aku itu yg ninggalin cuman nenek aku sendiri padahal rumah nenek aku gede bangettt ditambah dibelakang sama didepan halamannya gede jugaa, tapi kita pasti tiap hari gantian jengukin nenek aku. Jadi jam 11 aku sama kakak aku diantar ke rumah nenekku waktu baru datang nenek udah bilang “kalo ntar ada yg ngetok ngetokin kamar ga osah dibuka ya” ya rumah nenekku emang banyak sih kejadian aneh dari dulu 🤣 Jadi karna udah ngantuk aku sama kakak aku langsung tidur dikamar depan diseberang kamar nenekku, ga lama ada yg ngetuk pintu, karna saking ngantuknya ga kepikiran nih ucapan nenek diawal akhirnya aku turun buka pintu ehhh ga ada orang dong 🤣 yaudah ni enteng aja balik tidur lagi, ga sampe 30 menit ada yg ngetok lagi trus aku teriak dong “masuk aja nek ga dikunci” tapi ga ada yg jawab jadinya lanjut tidur ehhhh gataunya ada lagi yg ngetok dan karna kesal aku buka pintu dong dan keluar sampe kepintu depan karna mikirnya ada yg ngetok pintu depan rumah, pdahal ini jam 3an 🙃 yakali ada yg ngetok pintu rumah jam segitu kan 🤣 karna kosong akhirnya balik lagi kekamar untuk tidur sambil ngomel ngomel ni baliknya, trus bangun paginya baru ingat omongan nenekku malamnya 🤣 tapi bukannya takut aku sama kakakku malah ketawa karna mikirnya pasti hantunya gedek jga karna aku marahin 🤣

Tags

rumahnenek

3

4


TALKS

Sort by

etiparatif

Beauty Goddess

25 - 29

18 Feb 2022

Pokoknya kalau udah ngatuk nggak ada rasa takut lagi ya 😂 Rumah nenek itu identik horor mungkin ya? Aku dulu juga pernah nginep di rumah mbah buyut, rumahnya luas, ada 9 kamar kosong ( katanya orang jaman dulu rumahnya pasti besar karena anaknya banyak). Dari awal hawanya udah horor sampe kebawa mimpi, mana kata tetangga sebelah dia liat aku keluar ke halaman jam 11an, padahal aku diem aja di kamar.

18 Feb 2022 ∙ Edited

2

1

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

18 Feb 2022

@etiparatif Keknya emang ya rumah “nenek” selalu identik sama horror 🤣 keluarga aku sebenarnya emang banyak yg indigo jadi udah terbiasa sama hal gini, tapi kalo aku diajak nonton film hantu jangan dehh malah takut 🤣

18 Feb 2022 ∙ Edited

1

0

ditaputri19

Beauty Idol

25 - 29

17 Feb 2022

Lol jadi kyk horor komedi ya 😂😂 syukurlah kalo rasa kantuk bisa ngalahin rasa takutnya sis. kalo aku pasti udh ngumpet aja di balik selimut 🤣

17 Feb 2022 ∙ Edited

3

1

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

18 Feb 2022

@ditaputri19 Keluarga aku emang ada turunan indigo dari kakek aku 🤣 jadinya udah B aja klo masalah gini TAPI kalo diajak nonton horror jangan dehh aku ga berani 🤣

18 Feb 2022 ∙ Edited

2

0