Need pencerahan untuk Essence! - Female Daily Talk

Ameliakhx

Beauty Newbie

19 - 24

Need pencerahan untuk Essence!

0

0

Haii kakak-kakak. Aku newbie nih didunia per-skincarean. Jadi mau tanya, aku udah pake toner dr HadaLabo dan serum dari The Ordinary Niacinamide. Kira-kira essence yang pas buat ngelengkapinnya pakai merk apa ya? Soalnya kan kalo pake banyak brand suka bentrok gitu ingredientsnya, takutnya malah ga bener:( Kulit wajahku sendiri kombinasi oily dibagian Tzone dan agak sensitif. Jerawatan hanya ketika pms atau pas lagi debu-debunya hehe. Mohon pencerahannya.

Tags

essence

skincare

08 Sep 2019 ∙ Edited


TALK

Start adding a talk to converse with other members