Need help! Mohon bantuannya temen2 - Female Daily Talk

cwitclaire

Beauty Newbie

25 - 29

Need help! Mohon bantuannya temen2

4

6

Halo ini ada muncul sejenis jerawat di sekitar bibir dr sebelum lahiran smpe selese lahiran dkk, tp belom ilang jg.. kaya benjolan aj,tp ga ada isinya.. pernah d coba kopek tp ga ilang2 jg.. gmn ya..

Tags

#acne


sort by

TALK

Oline_BMI

Beauty Savvy

35 - 39

4 days ago

Bisa jadi itu milea. Untuk solusi pertama coba pakai derma angel dulu, siapa tau bisa ngempesin jerawatnya. Biasanya kalau kayak gitu ada isinya sih. Pokoknya kalau ada seperti itu jangan dipencet, krn bisa ninggalin bekas di wajah Bisa juga solusinya oakai exo toner dulu dikompres di bagian jerawatnya. Jgn lupa pakau hydrating toner sesudahnya.

shtabitha

Beauty Rookie

18 and Under

7 days ago

itu milia bukan kak? kalo iya, biasanya pake exfoliating toner atau acid seperti lactic acid atau salicylic acid bisa. aku pernah abisnya disekitaran hidung dan hilang waktu itu pake pixi glow tonic sama clear c peeling serum laneige.

cwitclaire

Beauty Newbie

25 - 29

7 days ago

@shtabitha Kurang ngerti, uda d coba pencet memang ga ada 'isi'nya trus malah berdarah.. tp d kulit ttp aja keliatan kaya jerawat gitu. Itu termasuk miLia kah? Ad yg saran suru suntik d dokter.. oh ya pake exfoliating bisa y?

cwitclaire

Beauty Newbie

25 - 29

7 days ago

@shtabitha Btw ak pake serum clear c .. tp krn sibuk jaga baby jd ga rutin almost jarang2 .. coba ku rutinkan ya! Semoga bisa hilang.. ini bikin kesel karena keliatan sangat annoying banget.. hehehe thankyoyyy yah

ladygatha

Beauty Expert

25 - 29

6 days ago

@cwitclaire Bantu jawab ya, kalo nggak ada 'mata' nya lebih baik jangan dipencetin :) Aku gak keliatan di foto itu milia atau bukan. Tapi milia itu nggak membesar/mengecil, beda sama jerawat yg seringkali bisa 'mateng', meradang, atau sakit.

ladygatha

Beauty Expert

25 - 29

6 days ago

@cwitclaire Milia sebaiknya ditanganin SPKK untuk removal, nggak sulit kok. Bisa pakai salicylic acid juga tapi (pengalamanku) kadar nya harus tinggi. Kalo misalnya masih newbie atau bingung, paling aman ke SPKK :)