mimpi pas tidur atau bangun kaya mimpi? - Female Daily Talk

erfara

Beauty Enthusiast

25 - 29

Edited āˆ™ 17 Apr 2022

mimpi pas tidur atau bangun kaya mimpi?

Waktu itu mau pas mau ujian semester 3 (kampus b!nu$ anggrek). Aku selalu brgkt jam 4 pagišŸ¤£ karena macet bgt ya dr depokšŸ˜Œ sampe kampus jam 5 kurang trs parkir mobil di parkiran gedungšŸ„² bener2 cm aku doang!!!!! Parkir di lantai ke2 pas ambil karcis. Sebelah mobil itu kamar mandi umum & lift, jadi kaca depan ngadep ke palang ambil karcis. Aku sblmnya baca2 dulu review buat ujian nanti, trs ketiduran. Gatau kenapa pas itu aku tidur tp mobil di matiin & gabuka kaca mobil (hehehehe), posisinya aku tidur tp di kursi kiri bagian penumpang sambil mangku buku2 catetan. Tiba2 aku ky kebangun terus ngeliat ke tempat yg ambil karcis ada cowo di atas motor tp madep ngeliatin ke aku terus (aku ngerasanya lg duduk, jd kyk eye contact sm yg cowo di motor itu) trs aku degdeg an banget takut, antara mau dimaling atau diapainšŸ¤£šŸ¤£ makin lama makin panik trs aku kyk mau teriak tp gatau mau teriak kesiapa orang aku sendirian??? ga lama aku mau lompat ke arah kursi supir trs di kaca supir sama belakang supir ada tante kun kayak nempelin muka trs ngeliat2 ke dalem (sumpah ini ngetik masih keinget bgtttttšŸ˜­). Aku mau teriak buka mau bangunin badan buat berdiri biar bisa kabur tp ky ga ada suara dan badannya kaku, trs aku merem2 biar ga ngeliat, pas melek liat kaca bagian supir udah ga ada si tante. Trs masih berusaha teriak2 sm gerakin badan masih kaku, eeeeeeh pas nengok ke kiri (kaca penumpang) ada si tante nempelin muka sambil nyengir gede banget!!!!šŸ˜Œ trs tbtb lemes badannya bisa di gerakin tp dadaku berdebar bgt deg2an keringet dingin. Menurut kalian aku rep2an kannnnn??? Sampe skrg bnr2 gatau itu ketindihan atau kejadian beneran. Tp kynya sih ketindihan ya hahaha soalnya yg cowo di motor pas aku gerak2in badan sih ga adašŸ¤£ abis itu aku lgsg cabut, mutusin buat nongkrong aja di CKšŸ¤£

Tags

ketindihan
horror

3

3


TALKS

Sort by

AoDa

Beauty Rookie

19 - 24

20 Apr 2022

Halo kak, menurut aku si itu ketindihan apalagi posisinya senangkepnya aku kakak lagi capek gitu jd emg gampang ketindihan sihh. Di kampus itu soalnya yaa menurut aku amanĀ² aja ga terlalu serem kecuali lt.3 ama lt.7 kalo menurut aku (cm kalo lg sepi aja)

20 Apr 2022 āˆ™ Edited

0

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

bisa jadi rep2an, tp kok serem banget ya sampe ga tau rep2an atau bukan :(

19 Apr 2022 āˆ™ Edited

0

0

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

Mungkin kalau aku yang alami,aku bisa gilaaaa Kak. Serem bgt. Aku sampe merinding. Aku juga pernah ngalamin hal yang mirip sama Kakak. Jadi wkt di Bali sama temen kampus. Nah sebelum tidur aku udah tahu kalau mereka bakalan main UNO di lantai, jadi aku engga mikir macemĀ², pasti aman, toh ramai. Btw, aku anaknya emang penakut parah. Pas tidur aku lihat ada si tante di depan pintu kamar yang kebuka , tapi temanĀ²ku tetap asik main UNO. Aku mau teriak atau gerakin badan juga engga bisa sama sekali. Dia teteup nongkrong di situ sampai aku kepikiran buat doa. Dan sepanjang aku sebutin doanya, aku kayak merasa teralihkan gitu Kak. sampai perlahanĀ² dia pergi sendiri engga tahu ke mana. Jarak 3 meter gitu doang aku ketakutan setengah mati, lah gimana Kakak yang lihatin dia sambil nyengir. Yaaampunnnnn. Semoga Kakak engga alami itu lagi yaaa .

19 Apr 2022 āˆ™ Edited

2

0