Sorry, we couldn't find any group matching ''
Edited ∙ 13 Jan 2023
Hi FD members, tahukah kalau tahun 2019, Female Daily Network bergabung dengan CT Corp? Jadi, FD sekarang satu grup dengan berbagai perusahaan seperti Detikcom, Transmart, Allo Bank dan banyak lagi! Nah, CT Corp punya sistem membership bernama MPC yang sekarang sudah digunakan di seluruh perusahaan yang tergabung dalam CT Corp. Karena FDN juga adalah bagian dari CT Corp, akun FD, MD, GB dan FD Studio nantinya akan migrasi jadi akun MPC. Bakalan lebih mudah untuk transaksi dan ngumpulin benefit di seluruh layanan yang tergabung, lho. Yuk, ngobrolin soal MPC dan migrasi akun FD. Mau tanya-tanya juga bisa banget!
Sort by
a day ago
bisa ga ya kalo fd ini meskipun tergabung dengan grup tsb ya tetep jadi aplikasi sendiri? dan tentunya notifikasinya dibenerin min ini kok tetep aja ya masih ga kebaca misal klik notifikasi ada reply dari temen² fd yang lain.. oiya trus kalo tetep harus migrasi ini kudu bikin akun allo itu kah? apa gimana sih kok aku ga paham² hahahaha maafkaaaan... jujur aku kangen FD di era 2015.. 😁
a day ago
apa aja nih kak yang akan berubah? ato cuman akunnya aja? harapanku sih semoga akan lebih baik aja :)
4 days ago
Mungkin ini perkembangan bisnis, tapi jujur aku pengguna female daily sebagai acuan buat beli skincare/makeup produk lainnya, ya kalau migrasi ke akun MPC akan menjadi review di E-commerce biasa dan sudah bukan jadi acuan yang bagus buat memilih skincare/makeup product. Kecewa sih, aku hanya bisa mendukung dan tetap pakai mpc tapi bukan menjadi acuan. Jadi, aku akan mencari aplikasi lain yang bisa dijadikan acuan dalam membeli skincare/makeup product
20 Jan 2023
Halo FD team! Kalau migrasi gitu apakah fitur-fiturnya masih sama dan gak kecampur sama akun lainnya? So far udah nyaman banget di aplikasi yg kayak gini hehehe
20 Jan 2023
jujur Point FD yg sekarang lebih sedikit dari yg dulu dan yg aku lihat sekarang member FD udah nggak se antusias dulu. apa klau kurang aktif levelx akan turun krn jarang review?????
20 Jan 2023
kakk, jujurly lebih seneng fd yg dlu krn kita pake istilah 'beauty enthusiast, newbie, beauty guru' kayak bikin semamgat aja untuk ngereview, dan nggak neko² poinnya.. kita emg review produk yg kita sudah pakai dan santai aja reviewnya.. takutnya kalo ngejar poin² malah mager trs bkin review palsu, pdhl nggak pernah pake produknya tp ngejar poin sama status silver gold platinum.. malah nggk jujur platformnya.. saran sih migrasi boleh, tp bedakan poin utk review sama poin² belanja misal di fd studio or something.. jd kita emg review krn kita jujur pake, bukan ngejar target.. bisa² males juga kita mampir ke fd lg..
19 Jan 2023
ini kah alasannya kenapa sistem poinnya berubaah? agak sedih sih karena sekarang susah naik level. masa dari levelku sekarang naik ke silver perlu review 300+ products? unattainable 🥲
19 Jan 2023
Hi, FD Team! Nantinya, point bisa di pakai untuk transaksi? Kalau poin bisa dipakai untuk transaksi, akan menurunkan level gak ya? Terus, misalnya ada periode khusus (anggap setahun), level akun bakal turun atau engga ya? (Semoga sih engga diulang dari awal ya)😂 • Mungkin bisa jadi masukan setelah migrasi nanti, untuk perolehan poin bisa di kaji ulang ya. Biar gak terlalu minim, tapi gak kebanyakan (adil gitu). Terima kasih ^^
19 Jan 2023
Berarti dengan beralihnya sistem membership ke MPC point di FD apps ini juga kedepannya bisa dipakai untuk transaksi atau bagaimana? Jujur masih bingung sm migrasi ini sih😆
17 Jan 2023
hoooo berarti integrasi ini yang jadi penyebab ada perubahan di membership FD ya min? semoga ga ada turun level ya min. soalnya rata-rata membership kayak toko oren, toko ijo, layanan ojol, dll... membershipnya bisa turun level kalo ga memenuhi kriteria tertentu dalam setahun (biasanya harus belanja sampai nominal tertentu). semoga setelah migrasi ga kayak gitu ya min🙏🏼🥲