merawat kaki yang aktif diluar ruangan - Female Daily Talk

meitaloleea

Beauty Guru

19 - 24

Edited ∙ 24 May 2022

merawat kaki yang aktif diluar ruangan

haii guys.. aku adalah pekerja lapangan yang suka ga nyaman kalau pake kaos kaki kalau pake flatshoes, yang akhirnya kaki aku jadi hitam kering bahkan kaya (busik gitu) terutama di mata kaki. saranin aku dong foot care yg bisa membantu untuk merawat kaki yang aktif diluar ruangan hehehehehe

Tags

foot care

4

4


TALKS

Sort by

angginitheodora

Beauty Newbie

30 - 34

03 Jun 2022

Hai sis, dulu gw juga gitu, kaki kering banget. Akhirnya coba baca-baca beberapa referensi dari lokal maupun luar untuk ngatasin kaki kering atau kusam. Selain pake lotion, gw juga sering-sering pake bahan alami sih, kaya minyak zaitun. Karena menurut referensi yang gw baca, minyak zaitun tuh dipercaya bisa menghaluskan kulit kering dan kasar termasuk di bagian kaki. Bener sih ampuh gua coba rutin maskerin kaki pake minyak zaitun. Soalnya minyak zaitun kan mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang memang bagus banget buat perawatan kulit sis. https://www.halodoc.com/artikel/5-cara-alami-menghaluskan-kulit-kaki https://www.verywellhealth.com/olive-oil-skin-benefits-5095861#:~:text=Olive%20oil%20is%20rich%20in,as%20facial%20cleansers%20or%20lotions. Semangat sis!

03 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

ItsMissAyyy

Beauty Advisor

30 - 34

25 May 2022

kalau utk perawatan kaki aku : - untuk menghilangkan/mengurangi belang tetep dipaksain pakai kaos kaki (terutama saat perjalanan naik motor, waktu malam hari setelah pakai vaselin krn telapak kakiku kasar banget 🥲) - kalau buat halusin telapak kaki sih klo terasa kasar banget biasanya aku suka gosok pakai yg penggosok kaki setelahnya oles lotion atau vaseline trus pakei kaus kaki selama tidur terus tambahannya kadang sisa skincare kayak pelembab/serum vit c suka ku oles ke telapak kaki dan ngaruh sih meskipun hasilnya nggak instan.

25 May 2022 ∙ Edited

1

0

SophieSH

Beauty Guru

25 - 29

25 May 2022

agak susah ya kalau gasuka pakai kaus kaki, soalnya hitam itu karna gesekan sepatu ke kulit. emang gabisa ya skalian pakai sepatu kayak sneaker gitu? bisa sih pakai bio oil atau krim2 untuk luka gitu tapi percuma aja akan terbentuk lagi karna gesekan tadi. kalau masalah kering tinggal pakai body lotion aja

25 May 2022 ∙ Edited

1

0

meloveyou

Beauty Goddess

25 - 29

24 May 2022

sunblock sis jgn tinggal dan reapply terus kalo malem pake vaseline patroleum jelly aja

24 May 2022 ∙ Edited

3

0