menyiram tanaman - Female Daily Talk

RitaTiaraaa10

Beauty Guru

19 - 24

menyiram tanaman

03 Jun 2021

hi aku mau minta pendapat dan saran nya dong , keluarga dirumah aku pecinta air teh dan itu selalu ada sisanya di teko , nah aku selalu buang sisa nya buat nyiram tanaman . menurut kalian air teh bagus ga buat tanaman ?

Tags

nyiram tanaman

8

8

Last conversation 18 Jun 2021


TALKS

Sort by

Uwiiii

Beauty Idol

25 - 29

18 Jun 2021

Kayaknya ga masalah deh bahkan mamahku suka pake air cucian beras jg sis selama bukan bahan2 kimia berbahaya ga akan bermasalah

Ikaike28

Beauty Savvy

18 and Under

18 Jun 2021

aku juga kadang gitu kak tapi juga enggak papa tanaman nya,,,

aureliaaurita

Beauty Enthusiast

19 - 24

05 Jun 2021

boleh aja sih harusnya selama gaada bahan kimia yg bikin ngerusak tanaman.. aku jg sering siram pake teh gt dan di tanaman aku gaada efek apa apa hehe..

thiny2

Beauty Idol

25 - 29

05 Jun 2021

aku juga taunya air cucian beras sih, apalagi anggrek katanya keliatan banget hasilnya. Selain itu ibuku juga praktekin air campur sisa kulit bawang yg sudah dikupas

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

04 Jun 2021

Teh basi aku pernah denger memang bagus, tapi blm pernah praktekin sendiri jd gak tau benefitnya apa. Tp kalo air cucian beras beneran bikin tanaman daun tuh cepet bgt gedenya, mau succulent atau tanaman berbunga tuh kyk lgsg ternutrisi dengan baik. Mungkin mirip² jg..?

lforlinda

Beauty Idol

25 - 29

04 Jun 2021

kalo dari yang aku baca nyiram tanaman pake air teh bagus sis

nabilagestt

Beauty Expert

18 and Under

03 Jun 2021

hi! malah setau aku kalau disiram pake teh gitu tanamannya lebih sehat dan subur gitu kak

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

03 Jun 2021

halo. setau aku kandungan yg ada di dalam teh bagus kok buat menyuburkan tanaman. aku pernah baca juga teh basi juga bisa dibuat pupuk kompos 🤗🤗