Mendadak Jerawat Batu - Female Daily Talk

malsashella

Bronze

30 - 34

Edited ∙ 4 days ago

Mendadak Jerawat Batu

dear, ada yg tiap pake retinol atau aha bha malam hari, besoknya langsung keluar jerawat batu gak? kira2 knp ya? apa ada cara buat mengatasinya. soalnya di ganti produknya pun tetep aja sama.

Tags

jerawat

3

6


TALKS

Sort by

meloveyou

Platinum

25 - 29

4 days ago

bisa jad purging sis karna ingre2 yg kamu sebutin emang ada resiko purging. kalo purging tetep dipake dl aja produknya (purging maks 1 bulan) tp biasanya ga makin parah jerawatnya dan akan membaik sendiri.. kalo ganti produk karna formulasinya beda takut bakal "ngulang" purgingnya . pakenya 1x seminggu dl ya

2

5

curatedbytika

Bronze

19 - 24

3 days ago

@meloveyou kak knp ya banyak yg bilang "purging" pas pake SK II. Aku ngalamin sendiri itu aku semuka beruntus semua. gaada area yg gaada beruntusnya. Tapi aku liat sendiri yg pake SK II sama kaya aku dan nnti dia bersih bgt mukanya aku udh simpulin aku g cocok aja sih karna gakuat klo hrs lanjut. Terus d dalemnya gaada bahan aktif yg biasanya purging, mainly dia bahan fermentasi :(

3

1

meloveyou

Platinum

25 - 29

3 days ago

@curatedbytika apa emang produk jepang bgitu ya tik wkwk..aku blm pernah coba skII , tp pas coba shiseido essence jg gitu di aku beruntusan padahal gada bahan aktifnya ..dan samaa aku tuh paling males kalo dah muncul beruntusan (beruntusan lrbih nyebelin dari jerawat karna areanya lebih banyak dan gatau kapan bakal kelarnya🤣) ujung2nya ku stop jg haha

1

1

malsashella

Bronze

30 - 34

3 days ago

@meloveyou Wah tengkyuu infonya kak, berarti produknya aku pake aja dulu ya. liat dlm sebulan ini. kalau gak membaik baru di ganti.

1

0

curatedbytika

Bronze

19 - 24

3 days ago

@meloveyou aneh bgt lagi beruntusannya di bawah kulit gt gatell :(( temen ku bertaun2 make SK II mukanya bening bgt.. Tapi untung gak cocok sih ga kan bisa repurchase terus soalnya🙃.. whats wrong ama skincare jepang d kulit ku 😅

1

1

meloveyou

Platinum

25 - 29

3 days ago

@curatedbytika sama untung ga cocok2 banget yaa🙈🙈 aku yg jepang nemu yg cocok baru hadalabo wkwkkw

0

0