mencari tafsir mimpi - Female Daily Talk

edooooosaka

Beauty Advisor

19 - 24

Edited ∙ 19 Apr 2022

mencari tafsir mimpi

halo semua, siapa yg kalo abis mimpi aneh bangun tdr langsung googling tafsir mimpinya haha, kalo dr kalian percaya atau gak sama arti tafsir mimpi yg kalian alamin? kalo aku cm sekedar penasaran aja sih, gak mau yg percaya 100% ttp minta perlindungan walau hasilnya baik atau buruk, biasanya sering bgt nih mimpi aneh2 pas tdr siang, boleh sharing ya kalo ada 😁

Tags

tafsir mimpi

10

10


TALKS

Sort by

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

21 Apr 2022

Ya, ada beberapa kali sih. 😂 Malah aku pernah mimpi gigiku copot waktu lagi kontrol behel sama dokter gigiku. Konon katanya, kalo mimpi gigi copot ada orang terdekat yg bakal meninggal kan? Jujur, aku takut sih. Ya, cuma bisa berharap mimpi itu cuma bunga tidur. Soalnya, itu cerita di mimpinya aja benar2 lagi kontrol behel. Ga ingat sih. Dokternya emang cabutin gigi aku apa giginya copot sendiri? Lupa juga. Jadi ya, aku percaya ga percaya aja sama hasil tafsiran mimpi.

21 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

Slezia

Beauty Goddess

19 - 24

20 Apr 2022

Aku sering banget mimpi kalau gigiinya pada rontok, entah kenapa. Ga cuma satu, tapi hampir semua gigi pada copot. Kalau diliat dari google sih itu bertanda baik ya, tapi pernah baca juga kalau itu bertanda buruk. Makanya aku juga ga percaya 100%, baca tafsiran mimpi cuma buat cari tau kalau ternyata orang lain juga pernah mimpi hal yang sama.

20 Apr 2022 ∙ Edited

3

0

nitaf

Beauty Advisor

19 - 24

20 Apr 2022

aku dulu kalo mimpinya aneh banget baru nyari tafsir mimpinya, haha. biasanya kalau tidur hawanya panas atau tubuhnya demam itu emang biasanya mimpi buruk. tapi kalau sekarang2 ini aku ngelihat mimpi itu sebagai 2 hal. pertama dia cuma potongan hal2 random yg kita alami atau lihat terus dijadikan "film". dua, dia nunjukin unfinished business kita, persoalan2 yg mengendap dan belum diselesaikan.

20 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

azzahrasaf17

Beauty Newbie

19 - 24

20 Apr 2022

dulu iya sih, suka cari2 di google makna mimpi nya apa wkwkwk, tapi ga percaya gitu aja, kalo makna nya buruk langsung berdoa minta perlindungan, tapi kalo makna mimpinya bagus di aminin aja hehehe

20 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

20 Apr 2022

Halo, Dear. Aku pribadi sih kalau tafsir mimpi biasanya ngga percaya. Aku kalau mimpi aneh² paling cari tahu dari sudut psikologi-nya karena penjelasannya lebih masuk akal. Hehehehe

20 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

kalo aku ga ingin cari tau nanti yang ada aku malah jd overthinking soalnya

19 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

19 Apr 2022

pernah. aku pernah lgsg Googling pas aku mimpi dikejar" zombie 😅 dan ternyata ada artikel nya 🤣🤣🤣 cuma malah aku jadi bingung sendiri. sekarang mah kalo mimpi aneh" lgsg tanya temen yg psikolog, cuma kadang juga jawabannya bikin garuk" kepala sendiri, akhirnya ngga kuambil pusing 🤣

19 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

yrulia

Beauty Idol

25 - 29

19 Apr 2022

dulu pas masih abg sih iya sis suka googling kepengen tau arti mimpi apa ditambah suka ada mitos mitos gt deh kalo mimpi a nanti jadi kejadian blablabla, kalo mimpi b nanti jadi kejadian blablabla. tapi semakin bertambah umur aku jd ga percaya sih sis tntg tafsir mimpi kayak gt. ditambah didunia nyata aja kadang udh banyak pikiran apalagi di tambah mikirin tntg mimpi wkwk

19 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

queensfave

Beauty Goddess

30 - 34

19 Apr 2022

nggak percaya dan males cari tau. Soalnya jrg bgt mimpi, trs sering kalo mimpi, ga selang brp lama aku langsung lupa 🤣 Dah mulai pikun kyknya. Tp bnran langsung blank lupa udah mimpi apa. Dulu sempat pernah kepo, tp arti tafsirnya horror2, jdnya takut, mending ga caru tau lg 🤣

19 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

meloveyou

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

kalo aku suka mimpi aneh kl ketiduran pas abis ashar jam 4-6 sore gitu.. tp ga aku cari artinya anggep aja bunga tidur soalnya kl dicari aku makin overthinking😂😅

19 Apr 2022 ∙ Edited

2

0