Menata rambut bob - Female Daily Talk

ameliashofi225

Beauty Newbie

18 and Under

Menata rambut bob

0

0

haihai. 16 tahun. aku punya rambut rambut frizzy wavy bisa dibilang tebal lah. jadi sebelumnya hairstyle aku rambut segi. tapi karena kurang pas buat aku. karena rambut aku sering rontok. jadi aku barusan potong rambut ganti ke hairstyle bob. tapi ibu aku bilangnya kurang pas terus aneh sama mukaku yang bulat. jadi sekarang kondisi rambut aku sekarang baru habis keramas. dan kalau udah kering gitu rambut ngembang banget. rambut aku tuh ujungnya bercabang tapi bentuknya kayak bengkok ke atas. dan aku tuh maunya rambut aku lurus gitu. Jadi gimana caranya biar rambut aku tuh gak ngembang pas udah kering? supaya rambut aku lurus itu gimana caranya?

Tags

#bobhair #frizz


TALK

Start adding a talk to converse with other members