MASKER YANG BAGUS UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI DAN UNTUK KOMEDO DI WAJAH? - Female Daily Talk

NatasyaShrmn

Beauty Newbie

18 and Under

MASKER YANG BAGUS UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI DAN UNTUK KOMEDO DI WAJAH?

3

3

Hii kakak-kakak. Aku kan baru mulai mau rutin pake masker. Nah tapi masker yang lagi aku cari itu masker yang bisa mengecilkan pori-pori sama yang bisa buat angkat komedo. Minta recommend nya dong, masker apa yang bagus dan pas di kantong?😅😅 Terima kasih.

Tags

#maskerpori-pori #maskerk..


sort by

TALK

aqilahzp

Beauty Enthusiast

19 - 24

01 Sep 2019

Halo Natasya, aku rekomendasiin coba masker aztec deh, emang ga langsung ngecilin pori2 tapi seengganya ngangkat kotoran yg nyumbat pori2 kamu. Tapi ga cuma itu aja kamu juga wajib banget pake toner dan moisturizer buat nyeimbangin. Waktu itu aku sempet pake toner dan ampoule dari skin1004 dan gatau kenapa ngurangin blackheads di hidung loh! semoga membantu :)

oiboi_adablogspot

Beauty Enthusiast

30 - 34

20 Aug 2019

Pori ga bisa dikecilin. Mungkin dibikin tampak kecil aja. Trus komedo kayaknya ga bisa hanya dengan masker. Malah mnrtku masker tuh cuma pelengkap yg terakhir aja di rangkaian skincare sehari2.

icebego

Beauty Savvy

25 - 29

12 Aug 2019

Aku coba JoyLab yang Lava clay pore mask package yang termasuk Cooling mask nya. lumayan ampuh buat ngilangin komedoku, whiteheads juga lumayan berkurang. Tapi makenya ya agak pedes mint gitu di muka.