luka bekas jerawat - Female Daily Talk

opitology

Beauty Enthusiast

30 - 34

luka bekas jerawat

1

1

Hai Hai.... disini ada ngga sih yang tau caranya ngilangin luka bekas jerawat? Jadi dulu tuh jerawaku parah banget sampe ninggalin kulit yang bertekstur, alhasil mau pake makeup atau bedak setebel apa ngga akan nutupin bekas lukanya... aku udah tanya kemana-mana tapi katanya ngga ada cara lain selain dilaser! gimana ya aku udah gemes bgt sama tekstur kulit yg ga rata ini

Tags

#texturedskin


sort by

TALK

reginaegik

Beauty Savvy

19 - 24

13 Nov 2019

Dulu aku ya ngalamin hal yg sama. Sempet perawatan salah satu klinik kecantikan trs disaranin pake facial microdermabrasi. Emg mahal tp gak semahal pake laser sih. Aku sebulan sekali rutin metode itu lumayan ampuh perbaiki tekstur mukaku. Trs aku jg pake vit C tiap malam dan itu jg ampuh bgt. Dulu aku pakenya yg Tiam My Signature Red C Serum. Pake 3 bulanan tiap malam rutin udh lsg keliatan tekstur muka bagusan. Klo emg bener2 parah biasanya mau gak mau pake metode laser sih.

13 Nov 2019 ∙ Edited