Libra si labil parah - Female Daily Talk

raisa_aznii

Beauty Newbie

30 - 34

Libra si labil parah

05 Jun 2021

gue libra oktober, walaupun udah emak2 2 anak, gokil sifat labilnya ngambekannya. ngegasnya parah banget. klo temen2 gimana ? and apa ada saran buat ngurangin sifat baperan. aku sedih dengan sifat2 jelekku ini .. yuk share sifat libra ter*jelek* kalian haha

Tags

libra

zodiac

3

3

Last conversation 05 Jun 2021


TALKS

Sort by

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

05 Jun 2021

Ugh, aku jg libra yg labil kyk gitu🙃 Tp aku masih tetep gak bisa percaya ini masalah zodiak, soalnya mamaku yg jg libra gak samsek kyk aku gini😳

wandaocta

Beauty Idol

19 - 24

05 Jun 2021

labil karena banyak pertimbangan 😂 Tapi disisi lain bisa jadi kelebihan sekaligus kekurangan sih, kelebihannya jadi meminimalisir dampak negatif kalau pengambilan keputusan

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

05 Jun 2021

hi. wkwkwk libra emang berubah2 orangnya dan kepoan parah🤣🤣 tapi royal parah sih libra tuh🤗👌