Kulit sensitif, berminyak dan jerawat - Female Daily Talk

Pikacu29

Bronze

19 - 24

Edited ∙ 17 Nov 2022

Kulit sensitif, berminyak dan jerawat

Halo kak, aku mau tanya nih Serum azarine x marvel yg acne spot serum itu bagus gak ya? Terus untuk mencerahkan pakai apasih?

Tags

skincare

3

6


TALKS

Sort by

cobaltblue

Bronze

30 - 34

23 Nov 2022

Skincare tu cocok cocokan sis, jadi ya dicoba dan dilihat aja. Kalau yang mencerahkan bisa pakai produk yang punya bahan niacinamide, vit c (beberapa di antaranya). Jangan lupa pake sunscreen ya. Kalau kamu dah pake bahan pencerah, tapi sunscreennya nggak dipakai, jatuhnya kamu jadi buang buang duit deh karena manfaat yang kamu dapet di produk pencerah akhirnya kerevert balik karena dampak dari sinar matahari.

0

1

Pikacu29

Bronze

19 - 24

27 Nov 2022

@cobaltblue Waahh makasih ya kak info nya. Iya nih skrg lagi rajin pake sunscreen

0

0

mentarigazali

Platinum

30 - 34

17 Nov 2022

azarine acne spot serum di aku works banget sih, bikin jerawat cepet mateng, kalo yang baru banget malah suka gak jadi muncul. untuk mencerahkan ada banyak sih, tapi akhir akhir ni aku lagi pake elsheskin randiant serum.

2

1

Pikacu29

Bronze

19 - 24

18 Nov 2022

@mentarigazali Makasih ya kak , aku baru sih nyobain azarine ini , smoga aja cocok dikulit ku

1

0