kukuu kaki cideraaaa - Female Daily Talk

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

kukuu kaki cideraaaa

12 Jun 2021

kalian ada yang pernah kuku kaki nya mau copot gitu gasii?? kayak kelopek setengah atau seperempt gitu, entah itu karena kena standar motor, kaki meja atau yang lainnya?? pleasee gimana cara nyembuhin dengan cepat yaa? salep atau obat apa gituu?? huhuu

Tags

nails

6

14

Last conversation 14 Jun 2021


TALKS

Sort by

tanskin_makeup

Beauty Goddess

25 - 29

14 Jun 2021

Haiiii sis, aku pernah kaya gini pas kelindes roda pager yang di geser ituuuu😭😭😭😭 awalnya di cuci dulu terus dipakein alkohol, abis itu dibawa kedokter

starrybam

Beauty Guru

19 - 24

13 Jun 2021

Pernah copot malah sis kuku jari kelingking kaki kanan aku. Perih banget sih. Aku cuma bersihkan pakai air terus aku kasih revanol gitu aja. Kalau emang luka yang sampai lumayan dalam bisa pakai salep. Tapi aku kemarin gak aku kasih salep.

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@starrybam hii, itu kamu sembuhnya berapa lama sis? terus dikasih revanol aja kah?

starrybam

Beauty Guru

19 - 24

13 Jun 2021

@nikenutm Untuk nyeri sekitar 2 atau gak 3 hari. Tapi kuku aku tumbuh lagi dalam waktu seminggu. Gak sampai dua minggu. Iya, mungkin pas nyeri minum obat aja.

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@starrybam okeyydehh, makasihh ya udah bantu jawaaabb πŸ™ŒπŸ»............

dailydevin

Beauty Idol

19 - 24

12 Jun 2021

hi. aku pernah sis kalo dijawa namanya cantengan. saranku sih dibawa ke dokter sis biar dikasih obat atau salep yg tepat. πŸ€—πŸ€—

12 Jun 2021 βˆ™ Edited

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@dailydevin iya sih lebih baik emang dibawa ke dokter yaa. waktu itu kamu pemulihannya berapa lama tu sis?

chasabilah25

Beauty Goddess

19 - 24

12 Jun 2021

Bawa ke dokter kak nanti kukunya bakalan di lepas terus dikasih obat deh ^^

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@chasabilah25 kaka pernahh?? pemulihannya berapa lama yaa kira-kiraa??

chasabilah25

Beauty Goddess

19 - 24

13 Jun 2021

@nikenutm adekuu yang pernah, pemulihanya sebenernya kalo lepas perban itu sampe 2-3 minggu kalo kukunya sampe tumbuh sempurna full gitu lumayan lama sih 2 bulan lebih.

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@chasabilah25 huhu lumayan lamaa juga yaa, btw makasihh ya ka udah bantuu jawabb πŸ™ŒπŸ»

13 Jun 2021 βˆ™ Edited

Ivennawindika

Beauty Idol

19 - 24

12 Jun 2021

temen aku pernah kejadian kayak gituu, waktu naik sepeda motor juga. kebetulan sama aku, langsung dibawa ke puskesmas sii, pas di puskesmas dicopot semua kukunya πŸ˜‚. jadinya botak jari manisnya :") tapi kata tenaga medisnya lebih baik dicopot semua kayak gitu jadi nanti kukunya tumbuh sesuai arah, ga malah tumbuh ke bawah kulit. dan sekarang kukunya temenku udah tumbuh dengan sempurna 😁.

nikenutm

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@Ivennawindika iya sih setauku juga lebih baik dicopot aja kukunya. itu temen kamu pemulihannya berapa lama tuh sist? btw makasihh ya udah jawab πŸ™ŒπŸ»

13 Jun 2021 βˆ™ Edited

Ivennawindika

Beauty Idol

19 - 24

13 Jun 2021

@nikenutm kalo nggak salah dia 3-4 bulan pemulihan itu kukunya udah balik lagi kayak semula.