Kucing Hilang Selama 1 Minggu - Female Daily Talk

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

Edited ∙ 06 Apr 2022

Kucing Hilang Selama 1 Minggu

Hai hai adakah diantara kalian yg pernah peliharaannya / kucingnya kabur dr rumah terus dia ga balik2 lagi?😢 Aku baru pertama kali punya kucing dan dia skrg pergi dr rumahku tp blm balik2 lagi selama kurleb udh semingguan.. Dia emang sering main ke wilayah RT aku tapi mau gimanapun ttp balik lagi, tp kali ini engga huhu😢 Aku jd kepikiran krn dia tipe kucing penakut. Kalian ada yg pernah ngalamin kayak gini ga? Barangkali disini ada yg tau kira2 kucingku bakal berpeluang pulang kerumah lagi gak ya?😢😢. Thanks in advance guys❤️

Tags

kucing

11

25


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

2 days ago

Weeee nyesek banget sih pasti 😭😭 semoga lekas balik yaa mpusnya

2 days ago ∙ Edited

1

0

syifaads

Beauty Idol

19 - 24

04 Jun 2022

huhu semoga cepet ketemu ya kak. dulu, aku pernah sharing sm pet owner, dia pernah mengalami kejadian serupa. Dia selalu melakukan hal ini kalau kucingnya ilang ketika ada kucing lain di sekitaran rumah kita, coba dikasih makan dan diajak ngobrol santai aja kaya ke temen sendiri dan ucapkan ini, kurleb kek gini: "cing, kalau kamu liat si mochi di jalanan/dimanapun suruh pulang ke rumah ya, aku kangen" gituuu, intinya kita ajak komunikasi kucingnya wkwwkwk semoga berhasil ya

04 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

ggriselda

Beauty Rookie

19 - 24

06 Apr 2022

ikut sedihhhh, semoga kucingnya bisa balik lagi yaaaaa:( , kucingku dulu juga kayak gitu sempat hilang beberapa hari, tapi balik lagi kerumah... waktu pertama kali hilang panik bangett, dia emang sering main keluar tapi masih sekitar rumah dan biasanya balik, terus khawatir juga karna kucingku itu penakut, kalau ketemu orang lain selain yang emang udah dikenal pasti langsung lari... jadi awal ketemu kucing aku itu waktu tetangga aku ngasih tau, kayaknya kucing aku ngumpet di halaman belakang rumahnya, dia ngumpet kayak dibawah perabot gituu, dan setiap tetangga aku mau deketin dia takutt, akhirnya papa aku yang ambil diaa... jadi selama berhari-hari dia kejebak disitu dan takut mau keluar...

06 Apr 2022 ∙ Edited

1

1

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

07 Apr 2022

@ggriselda huhuh amiin makasih kak!❤️ omg kak kucing kakak sama banget kayak kucingku!😭👍🏻 si penakut tapi kalo berkeliaran biasanya balik lagi.. wah alhamdulillah untung tetangga kaka ada yg notice yaa pasti dia sembunyi di perabotan ketakutan tuh kak😭💔

07 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

curatedbytika

Beauty Advisor

19 - 24

06 Apr 2022

itu kaya kucing lama aku yg ilang smpe skrg udh 6thun😥, aku beli anabul baru cewe kan biar dia ada temennya dan bisa berkembang biak, eh taunya dia ngambek trs kaboor, kayanya dia jealous gt aku punya anabul baru. trs ga pernah balik lagi🥲 nyesel bgt. Trs kalo anabul ku skrg paling lama ilang 3 hari, untung ada tetangga agak jauh sih ngasih tau klo anabulku sring di halaman rumahnya, trs akhirnya kita bawa pulang huhu.. coba tanya tetangga2 sekitar deh, soalnya anabul ku gara2 ada kucing baru daerah situ jdi pda ngerumpi

06 Apr 2022 ∙ Edited

2

3

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@curatedbytika aah kak im sorrry to hear that😣😣 aku gakebayang gimana rasanya jd kakak.. meanwhile aku yg semingguan aja dirundungi perasaan cemas dan gelisah.. gimana yg 6taunan😭😭😭 tp iya sih kak benerr bisa jadii soalnya diceritain saudara aku katanya kucing jg bisa jealous.. apa jgn2 kucingku jg gitu yaa soalnya mereka dua bersaudara, yg 1 manja, yg 1 kabur ini agak cuek hadeuh.. wkwk kak btw ngakak omgg ternyata mereka bs ngerumpi juga yaa😭😭

06 Apr 2022 ∙ Edited

3

1

curatedbytika

Beauty Advisor

19 - 24

07 Apr 2022

@azahrabenita ihh bisa banget.. kaget kucing ku tu aku keliatan lebih sayang sm kucing baru, harusnya aku kenalinnya pelan2 jangan tiba2 aku bawa k rumah k depan dia huhy😪

07 Apr 2022 ∙ Edited

2

1

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

07 Apr 2022

@curatedbytika hahha gemes banget omgg berasa punya bayi/anak kecil ya kak😭😭 ternyata anabul selain manja, mereka juga kaum sensitif heart dan baperan 😆😆

07 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

bernika16

Beauty Idol

19 - 24

06 Apr 2022

aku juga pernah. bahkan 2 kucing. yang satu pergi selama 13 hari, dan Alhamdulillah pulang lagi, feelingku diambil orang, karena pas pulang badannya jadi bersih banget kaya habis di grooming. tapi satunya gak pulang sampai sekarang, udah setahun lebih :(( menurutku kalo kucing kamu masih hidup/ enggak di kurung, pasti bakal pulang lagi

06 Apr 2022 ∙ Edited

3

1

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@bernika16 yaampunn geemes bgt ka huhu syukur alhamdulillah kalo kucingnya udh balik.. makasih ya kak, semoga kucing kita yg hilang one day bisa pulang sendiri yaa❤️

06 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

06 Apr 2022

kalo aku Alhamdulillah ga pernah lebih dr seminggu paling lama 3 harian. Itu juga selidik punya selidik, ternyata pengen kawin. Areanya pun disitu2 aja. Kalo hari ini ga beruntung, aku coba besok hari dan musti tau juga jam2 berapa aja kira2 mereka keluar sama tergantung cuaca (kalo hujan pastinya mereka ga keluar dan tambah susah nyarinya). Somehow aku kepikiran mikir apa sebaiknya aku pakaikan kamera tersembunyi ya biar tau kemana aja dan bisa tracking juga (bukan GoPro tapi yg bentuknya kecil2 dan bisa diselipkan dikalung gt).

06 Apr 2022 ∙ Edited

1

3

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@thiny2 nah sama kak kayanya kucing aku jg lagi masa2 pengen kawin.. hahaha asli sama banget aku jg dulu sempet kepikiran pgn naroh kayak kamera kecil gitu biar gak waswas kalo dia main kemana2😂😂

06 Apr 2022 ∙ Edited

1

2

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

06 Apr 2022

@azahrabenita ia berasa ikut syuting Animal Farm ato Kritter Klub di Korea wkwkwkw

06 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

06 Apr 2022

@azahrabenita ia berasa ikut syuting Animal Farm ato Kritter Klub di Korea wkwkwkw

06 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

queensfave

Beauty Goddess

30 - 34

06 Apr 2022

Biasanya kalo kucing uda merumah. trs pergi ga balik lg lbh dr seminggu, kemungkinan besar ga akan baalik lg, kecuali dia dalam kondisi tertentu, misal sakit, luka, ditangkap org. Kadang bisa balik kalo dia pindah ke tempat lain yg dekat rumah km. kalo jauh kemungkinan besar ga balik..

06 Apr 2022 ∙ Edited

1

1

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@queensfave huhu iya sih kak bener juga😣😣 kucingku terakhir terlihat masih di wilayah rt ku tbtb gapulang2.. untuk skrg aku baru merasa ikhlas kalo dapet majikan baru yg lebih sayang ke dia drpd aku😭😭😭

06 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

Hijja

Beauty Idol

19 - 24

06 Apr 2022

halo sist. aku ikut sedih sist 🥲 aku pernah kehilangan kucing juga 2 kali dan kucingnya sama. aku ngelakuin sama kaya yg disaranin sm sis @liza_claudia gitu. yg pertama beneran berhasil. tapi yg kedua ngga karena ternyata dia diambil sama orang 😢

06 Apr 2022 ∙ Edited

2

1

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@Hijja huhu sedih bgt semoga aja dia bisa kembalj😢😢 makasih sarannya ya sist, mulai kmrn udah aku coba💘

06 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

Liza_claudia

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

coba kasih makan kucing jalanann sis terus tunjukin foto kucingmu mnt tolong sama stray cat d jlan gtu cariin kucinhmu... percya atw g percya nnti mereka bakalan nolongin kita sis.. aku gabung jg d group kucing d fb bnyak yg casenya gtu semoga lekas ketemu yah

06 Apr 2022 ∙ Edited

2

2

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@Liza_claudia serius kak beneran bisa? omg kadang aku juga pernah sih kayak tiap ketemu kucing ngomong sm mereka kayak “hey kalau kalian ketemu kucingku suruh pulang ya”. okay noted kaak aku bakalan coba lagii, makasih infonya yaa❤️❤️❤️

06 Apr 2022 ∙ Edited

0

1

Liza_claudia

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@azahrabenita iya sis jangan lupa ajah kasih makan ajah kucing jalanan yg kita temuin sbgai bentuk appreciate kita bwt mereka..

06 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

beatrixmicha

Beauty Idol

19 - 24

06 Apr 2022

Huaa sedihhh bangettt 😥 coba minta tlg sm animal communicator deh. Kmrn aku sempet baca ada yg bs nemuin kucing hilang, jd kucingnya diarahin gitu buat ketemu sm pemiliknya, pemiliknya jg diarahin buat cari kucingnya, siapa tau berhasil ☹️

06 Apr 2022 ∙ Edited

4

3

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

@beatrixmicha huhu iya kak sedihh aku sampe mimpiin dia pulang 2x😢. ahiyaa aku baru inget itu yg lagi hype ya kak, gakepikiran dari kemarinn.. oke ka beatrix makasih infonya yaa❤️❤️

06 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

06 Apr 2022

@beatrixmicha animal communicator tuh berbayar ga sis? kalo ia kayaknya mahal ya??

06 Apr 2022 ∙ Edited

1

1

beatrixmicha

Beauty Idol

19 - 24

06 Apr 2022

@thiny2 Setau aku ga mahal kak, 200rb an gituu 4-5 pertanyaan aku lupaa. Yg bikin mahal itu antrinya kl orgnya famous 🥲 bisa antri sampe 2 bulan, kl mau jalur cepet aku krg tau deh bayar berapaa..

06 Apr 2022 ∙ Edited

0

0