Kucing gak mau pulang - Female Daily Talk

dearestif

Beauty Guru

25 - 29

Edited βˆ™ 10 Apr 2022

Kucing gak mau pulang

Hai. Apa kucing bisa ngambek? Jadi kucingku udah 3 hari gak pulang-pulang. 3 hari lalu, aku liat dia pipis ke tembok dapur dan kumarahin "kamu gak bakal dimasukin rumah loh. tuh mah, ati-ati si cemong jangan dimasukin rumah" kek ngancem becandaan gitu. Eh malah beneran dia gak pulang-pulang. Biasanya tiap dzuhur ato maghrib suka ada di belakang rumah buat makan. Sekarang full gak pulang-pulang. Setelah kutanyain ke tetangga, bener aja dia di rumah tetangga. Kepisah 3 rumah sekitaran 500 meter. Apa kucing bisa pulang lagi balik ke rumah babunya gak ya? :( Ada yang punya pengalaman serupa? Tapi asal dia sehat aja gak kenapa-kenapa di luar sana deh huhu Tapi dia emang lagi masa birahi lagi gitu. Cuman emang biasanya, meskipun masa birahi, dia tetep suka pulang maghrib-maghrib setelah seharian maen. Dia kucing kampung dan tipe kucing pemberani dan enggak takutan ke manusia. Doakan dia mau balik ke rumahku ya, teman-teman

Tags

cat

7

12


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

a day ago

Haaaaa gimana gimana ? Seketika cengoh pas baca ini πŸ˜… apakah udah balik kak kucingnya ? Semoga sehat selalu buat mpus dan selalu inget sama babu nya yang udah susah payah ngasih makan enak

a day ago βˆ™ Edited

0

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

23 Apr 2022

yaampun kucing :( aku doakan semoga dia segera kembali kerumah deaa. Aamiin

23 Apr 2022 βˆ™ Edited

2

2

dearestif

Beauty Guru

25 - 29

26 Apr 2022

@lforlinda Udah balik nih, mbaa setelah 5 hari di rumah tetangga πŸ˜‚ Aku jemput dia sih. Dia stres ke anak-anaknya. Sekarang, dia rutin nginep di rumah tetangga dan balik kalo lagi laper aja hft

26 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

1

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

27 Apr 2022

@dearestif ikut turut berbahagiaa deaa.. enak banget jd punya dua rumah dia wkwk. berapa skrg anaknya de?

27 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

Shiraan

Beauty Rookie

19 - 24

15 Apr 2022

Hahah kucing birahi emang selalu ada aja tingkahnya. Kucingku juga kalau lagi birahi dan ngga kukasih main keluar, mesti spraying atau pipis sembarang. Sama sis kucingku juga kampung. Kucingku kadang sampe 2 hari ga pulang, kudiemin aja soalnya dah tau pasti kalau dia laper/haus/ngantuk bakal pulang. Moga si cemongnya cepet pulang yaa sis

15 Apr 2022 βˆ™ Edited

3

1

dearestif

Beauty Guru

25 - 29

20 Apr 2022

@Shiraan iya deh, mba. kelakuan mereka ada-ada aja dan bikin cemas. main sana-sini lupa pulang buat pacaran doang. si cemong udah pulang setelah 5 harian nih, mba wkwkw skrmg dia masih suka ke rumah tetangga walopun masa birahinya udah selese tapi dia jadi sensitif banget, mungkin krn lagi hamil mudda

20 Apr 2022 βˆ™ Edited

2

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

11 Apr 2022

kucing birahi susah diajak komunikasi, yg ada malah dia berontak dan ngeong2 gaje kalo dipaksakan, apalagi diajak gendong. Kalo aku sih, biasanya akhirnya pulang sendiri deh, sekarepmu aja lah cing. Tapi pulang2 walo dimarahi bisa pulang juga, dan hapal jalan pulang rumahnya. Itupun pasti karena dia laper dan ga ada yg mau kasih makan dia....

11 Apr 2022 βˆ™ Edited

2

1

dearestif

Beauty Guru

25 - 29

14 Apr 2022

@thiny2 Dia dikasih makan sama tetanggaku, jadi mungkin gak begitu mikir "susahnya keliaran di luar" kali yaπŸ˜‚πŸ˜­ makanya gak pulang2, ketambah dia lagi sensi sama anak2nya. dan bener, mba. kucing lagi birahi bener-bener gak bisa diajak kerja sama

14 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

0

ggriselda

Beauty Rookie

19 - 24

10 Apr 2022

kak, itu kucingnya ga mau digendong pulang gituu??? kucing kalo lagi birahi emang tingkahnya aneh-aneh😭, kucingku dulu juga suka pipis sembarangan sama jadi sering keluar rumah dan lama pulangnyaaa...

10 Apr 2022 βˆ™ Edited

3

1

dearestif

Beauty Guru

25 - 29

14 Apr 2022

@ggriselda oalah kayaknya yang pipis jadi sembarangan itu efek birahi juga kayaknya ya. karena emang dia lagi birahi dan enggak biasanya dia pipis sembarangan. btw kucingku ogahan digendong sebetulnya wkwk jadi birahi gak birahi, dia milih jalan sendiri. cuman dia sekarang lagi sensi abis ya ampun

14 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

curatedbytika

Beauty Advisor

19 - 24

10 Apr 2022

iya kakk katanya sih anabool itu sebenrnya ngerti apa yg kita omongin πŸ˜‚ makanya aku suka bawelin kalo pipis d luar ya, terus kalau aku pergi pas pulang tunggu dpn pintu aku terus2an omongin gtu eh nurut ngerti wkwkwk trs aku pernah abis operaei kan nangis gtu sakit bgt baru pulang k rumah trs aku bilang ke anabool kamu bobok sini ya aku lg sakit eh bener smpe pagi bobo d samping aku hihi.. kalo lahi birahi emg suka keluyuran biarin aja nnti biasanya pulang beda cweita dia kaburnya gara2 ngambek ya

10 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

1

dearestif

Beauty Guru

25 - 29

14 Apr 2022

@curatedbytika iya nih, mba. kucingku lagi birahi dan saat birahi, dia jadi benci banget anak-anaknya. di rumahku ada empat anak-anaknya si cemong (yg ilang). sekarang udah ketemu di rumah tetangga πŸ˜‚πŸ˜­ pas denger suaraku, dia langsung manggil2. eh kubawa ke rumah, dia benci banget ke anak2nya dan kabur lagi ke rumah tetanggaπŸ’€ tapi sekarang dia rutin pulang sore, cuman ya itu kalo ketemu anak2nya, dia balik lagi. sensitif banget napa ya peliharaan hhh

14 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0