konsep pemikiran macam apa ini??? - Female Daily Talk

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

Edited βˆ™ 21 Jun 2022

konsep pemikiran macam apa ini???

hi all! aku tanya pendapat kalian nih ya. jadi, salah satu karyawan ku ada yg resign lebaran kemaren, pas kutanya ke mamaku, kenapa resign, mamaku jawab, "abis suami nya ngga mau kerja kalo istrinya kerja, jadi akhirnya si A resign supaya suaminya mau kerja", jadi usut punya usut selama istrinya kerja di tempatku, suaminya itu ngga kerja karena ngerasa penghasilan istrinya udah cukup buat hidup mereka, padahal ya ngga juga πŸ˜‘. beneran deh ngga abis pikir aku sama suaminya. kalo suaminya udah kaya ya GPP deh nyuruh istrinya dirumah aja ngga usah kerja. aku bingung aja konsep pikirannya itu dimana. ada yg bisa menjelaskan ke aku kenapa sih ada pemikiran macam gini??? gemes aku tuh pengen noyor kepala suaminya 😐

Tags

sharing

8

16


TALKS

Sort by

selfianielmansyah

Beauty Guru

30 - 34

6 days ago

ini sama kayak mantan ART aku, suaminya buruh pabrik. Dulu suaminya bilang katanya istrinya gak usah kerja, eh giliran istrinya kerja suaminya malah mintain gaji istrinya suruh bantu buat cicilan motor. Akhirnya ART ak kesel dan malah milih resign. Emang laki macem kek gt bagusnya sibakar sis..

6 days ago βˆ™ Edited

1

1

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

6 days ago

@selfianielmansyah iya ngga ngerti aku tuh sama pemikiran laki" macam begini, malesnya kok ya ampun 😀

6 days ago βˆ™ Edited

2

0

Dhyeeta

Beauty Savvy

25 - 29

7 days ago

Ya ampun... ko bisa sih ada cowo gak bertanggung jawab kek gitu??

7 days ago βˆ™ Edited

1

1

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

7 days ago

@Dhyeeta ada sis, banyak banget. makanya kita cewe harus hati" pilih cowo 😐

7 days ago βˆ™ Edited

0

0

Akhsanu_na

Beauty Guru

19 - 24

23 Jun 2022

kaya drama di indosiar gak sih, ternyata emang ada yaa dikehidupan nyata, syok banget berfikir postif aja, barangkali biar anaknya bener2 keurus gitu sama figur ortu. Aku ada saudara laki2, sama istrinya pas mau kerja kantoran gak dibolehin karena merasa minder suaminya terlalu tamvan, padahal pendidikannya sama2 tinggi, akhirnya ngalah deh, beberapa tahun nganggur deh suami ngurus rumah dan anak. Tapi gak lama si suami tetep kerja wirausaha dirumah.

23 Jun 2022 βˆ™ Edited

1

1

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

7 days ago

@Akhsanu_na iya kalo yg satu usaha, yg satu kerja ya GPP lah sis, yg penting laki nya ngga nganggur. lah ini nganggur πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

7 days ago βˆ™ Edited

0

0

ditaputri19

Beauty Idol

25 - 29

22 Jun 2022

Naudzubillah semoga kita dijauhkan dari makhluk semacam ini πŸ€¦β€β™€οΈ kalo ditanya kenapa ada pemikiran macam gitu, yah cuma org yg bersangkutan yg bisa jawab sih. tapi kalo sekilas di mataku simply kayak males aja gak sih itu lakinya? menurutku kalo istri punya penghasilan laki tuh harusnya terpacu buat berusaha lebih keras, jgn SMP penghasilan dia lebih kecil dari istrinya. laki kan banyaknya gengsian, harga diri gitu loh. kalo tarafnya udh sampe gak mau kerja karena udh ngerasa cukup dr si istri, itu mah gak punya harga diri aja sih sebagai suami πŸ˜…

22 Jun 2022 βˆ™ Edited

2

2

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

22 Jun 2022

@ditaputri19 nah itu dia maksudku sis, harusnya kalo dia ada harga diri atau gengsi ya gimana caranya nih penghasilan dia harus lebih gede dari istrinya, kok ini malah berhenti kerja udah gitu ngga mau kerja kalo istrinya kerja. aku juga mikirnya, emang males aja sih itu laki πŸ˜‘ udah keenakan ngga ngapa"in dpt duit. ingin rasanya noyor kepala itu laki πŸ˜‚

22 Jun 2022 βˆ™ Edited

1

1

ditaputri19

Beauty Idol

25 - 29

23 Jun 2022

@kittylestrange91 cuma bisa berdoa semoga mantan karyawanmu itu dpt yg lebih baik. semua cewek berhak menentukan dirinya mau kerja/enggak tanpa ada tekanan dari laki2 😀

23 Jun 2022 βˆ™ Edited

1

0

ekanisyt

Beauty Goddess

25 - 29

21 Jun 2022

ikut heran sembari berdoa semoga kita dijauhkan dari tipe laki yang kayak gitu ya sisπŸ˜‚ aku mikirnya kalo lakinya ga kerja, ngapain jadi suami? masa ga malu dinafkahin istri, di saat laki-laki lain berjuang nafkahin istrinyaπŸ€”

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

3

1

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

21 Jun 2022

@ekanisyt iya betul sis, semoga laki" model gini dijauhkan dari kita ya πŸ˜‚ nah itu sis, apa fungsinya jadi suami kalo ngga kerja? kalo emang udah dasarnya males mah ngga bakalan malu kayanya πŸ™„

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

1

0

Uwiiii

Beauty Idol

25 - 29

21 Jun 2022

ka aku pernah ngobrol begini sama om ku (btw umurku sama si om ini bedanya sekitar 5 tahunan gitu ga jauh2 amat) dan jujur om ku tuh salah satu suami yg ga mau membebankan istrinya buat kerja, suatu hari pernah istri omku pengen kerja, tp omku bilang kan km masih ada anak kecil udahlah dirumah aja biar aku yg kerja aku masih sanggup kok buat biayain km, tp istrinya kekeh pengen kerja aja, mungkin kesel atau apa si om ku bilang kalo km masih mau kerja yaudah sana kerja tp aku kalo km kerja ga akan kerja katanya buat nentang istrinya kerja, tp setelah di omong gitu si istrinya jd ga kerja, tp sama om ku si istri dibuatin warung gitu dirumah biar dia ada kegiatan dan penghasilan selain jaga anak, tp aku ga tau kalo suami temennya kaka tipe seperti omku atau ga soalnya kalo di liat2 sepertinya si suaminya ini tipe yg ga mau kalah gitu masalah harga diri biasanya

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

2

1

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

21 Jun 2022

@Uwiiii nah kalo itu ada anak okelah ya kupaham, tapi ini ngga ada anak loh. kalo misalnya masalah harga diri, ya harusnya si suaminya ya kerja cari penghasilan yg cukup biar si istri nya ngga perlu kerja lagi, lah ini penghasilan suaminya ngga cukup makanya istrinya kerja gitu πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ tapi aku sama mamaku nganggap nya dia males aja karena dia lgsg berhenti kerja setelah tau istrinya gajinya lebih gede, dan ngga mau kerja lagi, akhirnya ya itu istrinya eneg juga akhirnya resign.

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

0

0

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

21 Jun 2022

Waduh😭. Bahkan aku sendiri sama doi kalo nikah nanti sama2 pengen punya penghasilan sendiri sih seenggaknya. Kalo bisa juga sebelum berumah tangga udah punya kerjaan & penghasilan masing2. Dari aku maupun doi aku gamau saling bergantung nantinya. Kecuali doi aku penghasilannya sebulan 50jeti gapapa deh aku ga kerjaπŸ˜‚. Tapi kalo emang sekedar mencukupi sehari hari ga dulu deh kalo salah satu aja yang kerja mending sama2 punya penghasilan. Bahkan planning aku sama doi usaha bareng atau usaha masing2. Kalo dari aku pribadi baca talk ini juga pengen noyor si laki nya yaπŸ˜‘, emang laki nya Hotman Paris? 🀣

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

0

2

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

21 Jun 2022

@agnesleoniangela makanya sis, aku sama mamaku kesel banget, temen" sesama karyawannya aja kesel πŸ˜‘ awal si istrinya kerja juga karena kan buat nambah penghasilan suaminya, eh tau istrinya gajinya lebih gede trus suaminya berhenti kerja dong πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ aku juga sama sis sama kamu, pokonya aku pengen punya uang sendiri biar ngga terlalu bergantung sama pasangan. kalo aku kasih saran sih jangan usaha bareng sis, mending masing" aja, kan yg namanya usaha kan naik turun, kalo misalnya barengan yg ada nanti pas lagi sepi, barengan ngga punya duitnya πŸ˜… kalo masing" kan bisa jalan terus dan saling ngisi, dan kalo bisa usaha nya beda sih jangan di satu bidang.

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

1

1

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

21 Jun 2022

@kittylestrange91 Enteng banget ya si suami bukanya maluπŸ˜…. Iya juga ya mending usaha masing2 semisal salah satu anjlok seengaknya salah satu masih bisa jalan wkwkw bener juga kalo usaha bareng malah gada pemasukan lagi thank's sisttt.

21 Jun 2022 βˆ™ Edited

2

0