"Ketindihan" Yang Terkoneksi Oleh Orang Sekamar - Female Daily Talk

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

Edited βˆ™ 21 Apr 2022

"Ketindihan" Yang Terkoneksi Oleh Orang Sekamar

Halo, guys! Ini first time buat aku bagiin pengalaman horrorku di FD. Jadi ceritanya, kisaran masih tahun 2019 awal bgt. Baru2 tahun baru kayaknya. Aku sekamar sama adik sepupu, tapi dia tidur di tempat tidurku yg bagian bawah. Sedangkan aku di bagian atas. Malam itu, aku mimpi kalo aku lagi liat foto Ibu Mawarni dari film Pengabdi Setan yg diperankan oleh Ayu Laksmi. PASTINYA, kalian yg pernah nonton Pengabdi Setan tau ya. Kalo engga, kalian bisa googling. Anehnya, saat menatap foto itu aku tuh gabisa napas. Serasa mulut dan hidungku kayak ketutupan orang yg seakan2 lagi dekap aku. Nah, dari situ aku sadar kalo aku tuh lagi mimpi / ketindihan. Kalo orang2 bilangnya, "rep-rep an" ya? Bisa dikatakan itu udh pengalamanku yg ketiga kalinya "ditindih" begitu. Tapi menurutku, yg ini cukup mengejutkan. Akhirnya, aku udh kembali ke alam sadar tapi aku BELUM BISA BUKA MATA. Entah knp, batinku melarang aku buka mata. Tiba2, aku sadar kalo aku tidur MENGHADAP KE KIRI! Dan, dari sisi kanan tubuh aku baik dari kepala sampai ujung kaki, rasanya KAYAK ADA YG DEKETIN DAN JADI PANAAAS BGT! Padahal, mataku belum kebuka. Gatau knp dalam hati aku reflek berdoa. Baca Ayat Kursi, Surat Al-Fatihah, An Nas. Ga mempan! Masih aja panas! Masih aja aku dideketin, dan ga berani liat wujud aslinya. Ya udh, aku cuma bisa berdoa dalam hati, "Ya Allah. Tolong jauhi aku dari makhluk yg benar2 hendak mengganggu hambaMu ini. Hamba hanya ingin istirahat. Lindungi aku dari gangguan2 syaitan yg terkutuk." Akhirnya, rasa panas sekaligus pegal2 itu menghilang. Barulah, aku bisa buka mata perlahan2. Lalu, tiba2 adekku yg tidur di bawah pun kebangun. Dia langsung bilang, "Kak! Adek mimpi tadi ada setan jalan dari pintu mau ke tempat tidur Kakak." Aku yg masih berbaring dengan posisi yg sama cuma bisa pasang muka datar, tapi aslinya takut. Aku pun berkata, "Iya. Tadi Kakak habis ditindih." Aku shock karena ketika aku ketindihan, adekku bermimpi yg ga jauh beda. Dia juga bilang "rupa makhluk halusnya" itu PERSIS KAYAK IBU MAWARNI yg diperankan Ayu Laksmi di Pengabdi Setan. Sejak saat itu, aku jadi ga berani cepat2 tidur. Kalo pun harus cepat tidur karena ngantuk, aku usahakan untuk putar ayat2 suci Al-Qur'an. Kalo ayat2nya udh stop, aku bakal ganti ke lagu. Asalkan kamarku ga hening! Aku takut! Padahal, udh ada adekku masih aja aku bisa ketindihan. Itu pun udh sholat, udh wudhu, dan udh doa lengkap. Baik. Sekian dari ceritaku. πŸ˜„ Terima kasih bagi yg sudah membaca. Aku akan membagikan pengalaman2 horrorku lagi next time. Bye!

Tags

#ketindihan
#horror
#pengabdisetan
#mimpiburuk

8

20


TALKS

Sort by

normanshinhye

Beauty Newbie

19 - 24

27 Apr 2022

klo ketindihan tipsnya gerakin bagian tubuh yg bisa di gerakin klo aku biasa jari/jempol kaki sampe bangun... klo aku udh terbiasa sih jd bisa nikmatin sensasinya, malahan klo kamu sadar sedang ketindihan, terus kamu rileks tutup mata nanti kamu bakalan ky masuk ky blackhole gitu, naj hbs itu kamu bisa mimpi tp dgn kondisi kamu sadar mimpi... itu ada ilmunya kok namanya lucid dream (bukan mistis2 ya) aku juga jarang nonton film hantu sih jd pas ketindihan biasa cuma suara bisikan org2 terdekat aja yg manggil2 gitu bukan yg aneh2

27 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

2

muh_vicky

Beauty Enthusiast

19 - 24

30 Apr 2022

@normanshinhye nah sama nih haha, iya ka, aku saking terbiasanya rep-repan, jadi menikmati. tapi kadang ada part dibagian yang dia itu ngejut-in ka. jadinya masih kebawa suasana horornya. tips dari aku kalau lagi rep-repan. pastiin itu reprepan dengan cubit atau apapun itu, kalau udah sadar itu reprepan. relax-in tubuh. dan tunggu aja, anggep aja lagi nnton film horor

30 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

12 May 2022

@normanshinhye Oh, gitu. Oke deh. Terima kasih ya tipsnya. Semoga aja, hal ini engga kejadian ini. Karena aku rada trauma juga. Masalahnya, aku tuh selalu ketindihan dengan mimpi hantu2an. Soalnya, aku dalam keadaan memang masih tidur. Sudah kembali ke alam sadar, cuma ya masih lemes sih. Makanya, aku ga berani buka mata walaupun ada hawa2 panas lagi deketin aku. Seperti yg aku ceritakan di atas. Gitu.

12 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

starrybam

Beauty Idol

19 - 24

23 Apr 2022

Hai. Alhamdulillah aku gak pernah dan jangan sampai ketindihan ya. Amin. Tapi kalau pengalaman horror yang terhubung sama orang lain dalam satu kamar, pernah. . Singkat cerita, pas aku KKN ada 6 orang cewek dan salah satunya teman satu jurusan dan satu angkatan. Pas malam aku sempat bangun dan kaget karena tiba-tiba ad makhluk berantakan yang duduk di bagian kaki kami dan posisi nya menghadap ke aku. Meskipun aku gak kelihatan wajahnya. Aku kaget dan langsung berdoa sambil berusaha tidur lagi. Aku gak cerita ke siapapun. Pas pagi siap siap berangkat ke sekolah buat bantu ngajar, teman aku pakai parfum dan aku ngomong ke dia kalau parfum dia baunya mirip yakult. Aku gak notice wajah tegang dia pada saat itu. Baru pas pulang ngajar dan sampai di rumah yang kami pakai untuk tidur, dia cerita sambil agak takut. Karena dia mimpi persis banget sama apa yang kami bicarakan masalah bau parfum dan dia mimpi aku kerasukan. Panik lah disitu yang lain, dan aku berusaha menenangkan meskipun agak was was. Berdoa tanpa berhenti dan tetap positif thinking. Alhamdulillah gak terjadi apa-apa. . Sampai sekarang aku gak cerita ke mereka sih. Hehe.

23 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

3

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

25 Apr 2022

@starrybam Ya Allah, Sist! Itu ngeri amat! 😭😭😭 Tempat KKN-nya horror bgt apa ya? Kok sampai mimpi kalian terkoneksi segitunya?

25 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

1

starrybam

Beauty Idol

19 - 24

26 Apr 2022

@meidynaclary Justru enggak sis. Tempat yang kami pakai buat tidur itu justru bagus banget karena punya Pak Kades disana. Dan selama KKN, kelompok aku aja yang menempati, meskipun sesekali bapak sama ibu lurah jenguk kami. . Nah, kalau masalah kok bisa terhubung itu aku juga gak ngerti. Tapi ini beneran gak bisa lupa sih.

26 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

1

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

26 Apr 2022

@starrybam Cukup misterius ya alasan dari knp mimpinya bisa terkoneksi sama teman2 sekamar. Habis itu kejadian deh di dunia nyata. Merinding~~

26 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

22 Apr 2022

asli serem banget sih ini, apa rep repan tuh sebenernya beneran ya? cuman berasanya kek mimpi.

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

1

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

22 Apr 2022

@lforlinda Aku juga bingung rep-repan ini masuknya mimpi atau nyata. Rasanya kayak mimpi, tapi rasanya kayak terjadi di nyata. 😭😭😭

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

22 Apr 2022

Yampun beb blm pernah atau aku lupa pernah "erep-erep" tapi emang sering denger dr orang, tapi syaiton tuh kan emang ada yg ganggu tidur orang, kita bangun dr kasur buat ke kamar mandi aja kan di suruh usap kasur baca bismillah 3x yaa sama nabi , karna di tinggal bentar aja syaitan bs nempatin kasur kita, dan kalo mimpi buruk aja kita di suruh sm nabi ludah ke kiri 3x terus ganti posisi tidur kan ya balik kanan, aku sndiri klo ud mimpi buruk yg ngrasa vibe nya ga enak banget nekat pindah kamar bobo brg sm yg lain. Coba beb ngajiin surat al-baqarah atau pasang murotal di kamar sering2 smoga bisa tidur nyenyak ya & slalu baca ayat kursi annas dll sblm bobo ^^

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

6

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

22 Apr 2022

@chacha2407 Ah, bener tuh! Ngeludah 3x ke kiri. Aku pernah denger saran itu. Tapi, karena saat kejadian aku udh blank, aku malah diem aja, Babe. Iya ya... Kalo mimpinya udh buruk / sampe ketindihan, itu bikin kita ga nyaman mau stay di kamar. Balik tidur aja ga berani. Aku waktu first time ketindihan ga berani balik tidur lagi. Malah sholat tahajud dan melek aja sampai Subuh. Iya Babe. Makasih atas sarannya. Alhamdulillah, kamarku dingajiin. Kayaknya emang karena jinnya suka ganggu deh. Iseng gitu.

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

1

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

23 Apr 2022

@meidynaclary Masama beb smoga ceria kembali yaa kamarmuu^^ hempaskaan jin~jin jail itu dgn doaa 🀍🀍🀍🀍

23 Apr 2022 βˆ™ Edited

3

0

muh_vicky

Beauty Enthusiast

19 - 24

30 Apr 2022

@chacha2407 kalau udah kebangun gara2 mimpi buruk biasanya nyari video lucu di youtube buat ngalihin pikiran :)

30 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

1

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

30 Apr 2022

@muh_vicky Iya kalo takutnya sebelum tidur aku buka hp cari keceriaan juga, tapi klo kebangun dan musti sambung bobo mah otw minggat dr kamar πŸ«£πŸ˜†

30 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

1

muh_vicky

Beauty Enthusiast

19 - 24

30 Apr 2022

@chacha2407 😁😁😁😁. Tapi pernah ngerasain mimpi horror yang bersambung ngga ka? Walaupun udah pindah tempat tidur?

30 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

1

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

30 Apr 2022

@muh_vicky Ngga sih alhmdulillah untungnya , klo ud baca baca doa , ud pasrah aja sm Tuhan n jauh lebih tenang palagi klo ud pindah kamar bobo sebelah ada manusia πŸ˜†

30 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

22 Apr 2022

Aku dulu lumayan sering ketindihan jaman jaman SMP sampe SMA awal karna dlu aku sempat bisa ngeliat yg aneh-aneh gtuu karna ada keturunan 😩 percaya ga percaya karna kakek aku dulu kek yaa ada ilmu gtu lah intinya aku ga tau jga gmana jelasnya sampe akhirnya cucu dia banyak yg bisa ngeliat yg aneh-aneh, dari 13 cucu dia yg bisa liat ada 5 orang termasuk aku, sampe dlu tiap subuh kebangun udah biasa aja pas buka mata ngeliat ada yg didepan muka aku πŸ˜‚ tapi Puji Tuhan sekarang udah ga bsa liat lagi karna dlu ada kejadian yg buat kapok sampe akhirnya aku ke makam kakek aku nangis nangis pas SMA ehh akhirnya ilang deh 🀣 btw kakek aku ga pernah ketemu cucunya sama sekali karna udah meninggal dari thun 1990, tapi semua cucu dia yg bss liat itu pasti karna dia datang ke mimpi gtu terus besoknya auto bsa liat 🀣

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

1

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

22 Apr 2022

@GloriaPujihu Wah! Sempat punya indera keenam karena udh keturunan ya? Ckckck. Untung udh gabisa liat hal2 gitu lagi ya, Sist. Soalnya temanku ada yg punya indera keenam. Lama2 dia stress juga. Katanya, kalo tiap liat rumahnya ... Serasa pasar. Rame bgt. Rame dipenuhi para makhluk2 ghaib. πŸ˜–

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0

beatrixmicha

Beauty Idol

19 - 24

22 Apr 2022

Jujuurrrlyyyy ga berani bacaa tulisannya semua, membaca cepaatt krn lg sendirian di rumahh wkwkwkwkwwkwkwk ntr malem aku auto begadang kl baca semuaa. Mamaku termasuk orang yg terhitung lumayan sering ketindihan dulu. Apalg wkt aku masi jaman sd smp suka dikasih pesen, kl misal ketindihan berdoa aja ato kasih tandaaa, biar bs dibangunin, kan aku jd parno sendirii yakk kl dikasih amanatt begitu πŸ˜‚ berhubung mamaku posisi ketindihannya selalu telentang, jd aku selalu tidur miring saking takutnya ketindihan, sampe mata sebelah kananku ada lipetan krn tidur hadap sebelah kanan terusss πŸ₯² jd keliatan ada keriput yg agak dalem gitu. Eh kmrn adekku abis ketindihan, tp dia hadap samping, makin parno lg aku bobonyaa πŸ₯² skrg kl lg sendirian di rumah jd susah bobo, ga bs tidur yg hening gitu, nonton beauty vlogger sampe ketiduran, tv juga di timer, jd ga heningg gitu saking parnonyaa, krn uda dipesenin dr kecil kali yaaa πŸ₯²

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

1

1

meidynaclary

Beauty Advisor

25 - 29

22 Apr 2022

@beatrixmicha Sebenernya, dalam posisi apa pun tetap bisa ketindih. Aku juga ketindih dalam kondisi udh tidur menghadap kiblat. Walaupun, pernah menghadap ke kiri tanpa sadar. Malah waktu ketindohan dalam kondisi lagi tidur mengjadap kiblat, rasanya badanku kayak ditarik. Seakan "roh" yg ganggu aku kayak pengen aku telentangπŸ˜”

22 Apr 2022 βˆ™ Edited

0

0