Kesel banget dengarnya🥲🙃 - Female Daily Talk

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

Edited ∙ 22 Jun 2022

Kesel banget dengarnya🥲🙃

Jadi aku pengen cerita sedikit kejadian yg kemaren-kemaren ada aku alamin, lebih tepatnya aku ga sengaja dengar obrolan orang lain, im not eavesdropped tapi lebih ke ga sengaja dengar 🥲 Kejadiannya di salah satu tempat perbelanjaan gtu, berhubung aku belanja pas mau tutup jadinya aku bayar di kasir yg dekat sama meja informasi dan itu bener bener dekat banget kaya bedanya cuman seukuran troli doang, jadi karna aku emang sering beli disini hampir tiap hari ya karna aku punya booth gtu, jadinya lumayan dekat sama beberapa pegawainya, kebetulan yg jadi kasir ini salah satu yg kenal sama aku. Jadi percakapannya gini 🧑🏻 = mas mas kasir 🧑‍🦰 = mas mas di meja informasi Jadi mereka ngobrol gini 🧑🏻 : Gmana ikut ga kesana? 🧑‍🦰 : gatau, cewenya bagus-bagus ga disana? 🧑🏻 : hah? Astaga pikir istrimu dirumah kok gtu? 🧑‍🦰 : alahhh biar aja! Dah biasa jga, gmana cewenya bagus ga disana? Kalo ga bagus aku males, biasanya disana cewenya ga bagus, jelek gtu 🧑🏻 : heh kok km gtu…. Disini mas mas kasir ga lanjutin obrolan sama mas yg di pusat informasi karna keknya ga enak ada aku disitu jadi dia diem sambil senyum canggung ke aku. Sumpah ya waktu denger itu aku sempat noleh ke mas di pusat informasi karna kaget dengar “cewe bagus bagus” ituu otomatis aku liat dia dong, beneran aku ga pernah mikir nyuruh orang ngaca dll tapi waktu liat dia otomatis mikir “Heh ngaca dong, mau ku beliin kaca apa gmana, songong banget gituin istri dia tapi gtu…..” sumpah pengen mukul, kasian sama istrinya 🥲 tapi karna aku ngerasa ga ada hal apa apa buat negur akhirnya aku pergi aja sambil kesal banget marahhhhhh!! Sekian cerita aku 🥲

Tags

ngaca
kurangajar
cape
banget

7

7


TALKS

Sort by

Dhyeeta

Beauty Savvy

25 - 29

7 days ago

ya ampunnn semoga lelaki ku dijauhkan sm orang2 model mas2 meja informasi. Kadang tuh ya suka kepikiran...kalau misal diajak/ditraktir temennya buat jajan yg aneh2 :( takut bgt klo dia nerima ajakannya huhuhuuhu

7 days ago ∙ Edited

0

0

queensfave

Beauty Goddess

30 - 34

23 Jun 2022

selalu ada aja org modelan begini. bagi sesama cew pasti kesel bgt yah. didoakan aja rame2 smga kena karmanya..

23 Jun 2022 ∙ Edited

1

0

ekanisyt

Beauty Goddess

25 - 29

23 Jun 2022

cepat atau lambat, mas mas itu akan kena karma deh, yakiiin. bukan maksud doain yang jelek-jelek, tapi dalam hidup kan "apa yang kita tabur, kelak akan kita tuai hasilnya". kalaupun ga kena karma di dunia, akibatnya pasti nanti bakal dia tanggung semua di akhirat.

23 Jun 2022 ∙ Edited

1

0

SophieSH

Beauty Guru

25 - 29

22 Jun 2022

kalau istrinya 'ga bagus' kenapa dinikahin toh?😑 semoga masnya cepet disadarkan & mas kasir ga terpengaruh rekan kek gitu 🙏

22 Jun 2022 ∙ Edited

1

0

karinasha

Beauty Goddess

18 and Under

22 Jun 2022

huh emang ya laki laki tuh pada nyebelin😖 bener bener ga habis pikir deh😢

22 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

Akhsanu_na

Beauty Guru

19 - 24

22 Jun 2022

astagfirullah sebenernya udah gak kaget sih, pernah jalan rame2 ke mall gitu, temen2 cowokku juga suka kaya gitu pas lihatin cewek lewat sambil merating fisik, udah gak mempan juga mau dibilangin kaya apa. Bapak2 kadang malah lebih parah. Jadi hati2 ya buat ciwi2

22 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

farahimaniar

Beauty Advisor

19 - 24

22 Jun 2022

kita yang sesama perempuan denger kaya gitu mungkin bisa lebih sensitif dan paham arti kehormatan perempuan jadi bisa lebih respect😖. selalu turn off kalo ada tipe orang yg ngelihat perempuan sebagai objek aja yang hobinya tuh banding²in semua perempuan, orang-orang tuh kenapa sering bikin orang lainnya jadi ngerasa kurang dan kurang🥲

22 Jun 2022 ∙ Edited

1

0