Kering disela-sela hidung - Female Daily Talk

stevaaz

Beauty Advisor

19 - 24

Kering disela-sela hidung

3

3

Kering disekitaran daerah sela-sela hidung bikin jelek banget kalo pake coushion dll, ngatasinnya gimana ya?

Tags

#dryskin


sort by

TALK

AstalithaLorel

Beauty Rookie

19 - 24

5 days ago

Pakai vaseline repairing gel. Krn sifatnya dia buat ngehold cairan. Pengalamanku kompres dg sering semprot avene krg nampol. Lebih nampol pake vaseline

kiranamhsy

Beauty Advisor

19 - 24

6 days ago

pake serum yg hydrating sama moisturizer, aku dulu suka gini sampe ngelupas gt pedih banget ;( kalo masih kurang kamu rajin" spray muka pake facial spray yg hydrating juga. aku sih gituu

olaikr

Beauty Newbie

35 - 39

10 May 2020

cobain pake calendula oil or rose oil deh, semoga berhasil 😊