Kelambu yes or no? - Female Daily Talk

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

Kelambu yes or no?

28 Apr 2021

Ada yg tempat tidurnya pake kelambu ga? Apa iya dapat mengusir serangga kaya nyamuk? Karena di kamarku klo udah malem suka ada nyamuk bikin ga nyaman kalo tidur >< maju mundur buat masang ini, salah satu biar tidur nyaman ga kedinginan tapi serem juga keliatannya wkwk.

Tags

bedroom

8

13

Last conversation 28 Apr 2021


TALKS

Sort by

tanskin_makeup

Beauty Guru

25 - 29

28 Apr 2021

Haiii sis, aku juga pake kok :) Model kelambu udh banyaaak banget sekarang, emang kalo pilih yg model rumbai-rumbai macem vitrase agak serem kalo malem hehehe tapi ada yg modelnya kaya tenda camping dan bisa dilipet. jadi kaya tidur dalem kurungan gitu. nah, karena ada rangkanya, jadi si kelambunya ketarik banget ke rangka dan gak serem gitu, malah kalo lampunya dimatiin gak kerasa kok pakai kelambu.

Eneruuuu

Beauty Enthusiast

19 - 24

28 Apr 2021

tahun kemarin aku pake kok dan enak gak digigitin nyamuk tapi ya kalo kamu mindsetnya ketakutan gausah ntr yg ada kamu ga nyenyak lagi tidurnya🙈

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

28 Apr 2021

@Eneruuuu Iyya sis rasanya kaya yg nyaman tidurnya. Tapi aku suka kepikiran film horror yg biasanya tempat tidurnya dipasang gituan wkwk

Yoshitairmaa

Beauty Guru

19 - 24

28 Apr 2021

duluuu banget pas masih kcil sring pakai, emang jadi ga nyamukan sih tapi aku ngerasa pengap kalau tidur pakai ituu

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

28 Apr 2021

@Yoshitairmaa Wah kerasa pengap juga ya. Mungkin sirkulasi udaranya minim.

Sayasti

Beauty Guru

25 - 29

28 Apr 2021

aku waktu kecil selalu dipakaiain kelambu, sampai SMP deh kayaknya. enak, adem gitu. nyamuk sukit masuk sih dan menurut aku lebih aman karena nggak harus pakai obat nyamuk yang bisa mengganggu sistem pernafasan terutama pada bayi dan balita. cuma semenjak kenal obat nyamuk elektrik, aku udah ga pakai. berasa nemu solusi biar tidurnya luas plong melompong hahaha

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

28 Apr 2021

@Sayasti Entah kenapa klo pake obat elektrik yg dipasang di stop kontak ga ngaruh apa2, masih tetep ada nyamuk :(. Jadi suka pake soffel sih hehe

Uwiiii

Beauty Guru

25 - 29

28 Apr 2021

Kyknya kalo pake kelambu dna di tutup rapat kyknya nyamuk ga akan masuk, nenekku biasa pake kelambu gitu, tp agak ribet sih menurut aku, coba pas sore gitu pasang obat nyamuk biasanya jam2 segitu kan nyamuk mulai masuk kamar buka aja pintu2nya biar baunya ga stain dikamar, mamah dulu kalo pake obat nyamuk begitu biar ga bau kalo dipasang pas tidur bahaya, oh iya usahain dalam kamar jgn ada baju banyak yg menggantung atau bertumpuk biasanya nyamuk suka sembunyi disana meskipun udah dikasih obat nyamuk tetep balik lg gitu

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

28 Apr 2021

@Uwiiii Hahaha kamar ku banyak boneka yg digantung sis. Kayanya nyamuk juga betah dibalik itu. Nanti mungkin aku lepas aja bonekanya.

etiparatif

Beauty Idol

25 - 29

28 Apr 2021

Kalau pasang kelambunya bener (rapet) insyaAllah nyamuk nggak masuk, tapi untuk mengurangi hawa dingin kayaknya kurang bisa diandelin. Soalnya kalau tidur di rumah nenek yg suhunya dingin, masih tetep kerasa dinginnya biarpun udah pake kelambu rapet. btw aku juga serem tidur di kelambu, rasanya kayak di dalem goa dan nggak bebas 😁

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

28 Apr 2021

@etiparatif Bikin pengap ga sis pake kelambu? Aku mikirnya klo pake kelambu jadi keinget film horror, biasanya tempat tidurnya dipasangin gituan wkwk

Triha

Beauty Savvy

30 - 34

28 Apr 2021

Ada kelambu yang praktis kok yang bisa bongkar pasang, setauku ampuh apalagi yang punya bocil, kadang kalo pale obat nyamuk semprot takut residu kehirup bocah kan yaa, so kelambu bisa jadi alternatif

anadwil

Beauty Idol

19 - 24

28 Apr 2021

@Triha Sampe skrg aku udah stop pake obat nyamuk semprot karena bikin sesak juga baunya. Makasih sis mungkin bisa coba nih