jerawatan di alis setelah nyukur alis - Female Daily Talk

awrel

Beauty Savvy

18 and Under

Edited ∙ 28 Apr 2022

jerawatan di alis setelah nyukur alis

Haiiii, aku seminggu 2 minggu yg lalu iseng gitu nyukur alis pake pisau cukur alis teruss skrang jerawtan deket alis😔😔😔 aku tuh masi bingung itu tuh inglown hair atau jerawat beneran yah😔😔 biasanyaa aku ngewaxing di mall” gituu sii tapi yg keluar jerawat kecik” aja kalau ini mayan gede terus sakit gituuu. terus saranin dong tempat/ nyukur alis no jerawat jerawat gituu gimanaa hehe. makasiiii💖💖

Tags

#alis #jerawat

4

4


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

2 days ago

Izin nyimak yaah a Aku pernah potong alis pas SD krn iseng 🤣 Terus ga pernah potong lg sampe sekarang

2 days ago ∙ Edited

1

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

29 Apr 2022

kalo aku, tiap nyukur alis atau kumis selalu aku lakuin sebelum cuci muka, jadi kaya bangun tidur atau sebelum mandi sore, kondisi pisau cukur nya juga harus bersih (biasanya aku bersihin pake alkohol). abis itu aku kan cuci muka, dan lgsg pake skincare, biasanya sih ngga pernah jerawatan sesudahnya. kalo dulu iya pas cukur awal" juga abis itu suka jerawatan. kalo ada kamu pke clay mask boleh dikenain ke area alis nya juga biar bersih.

29 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

28 Apr 2022

kalo nyukur alis aku ga sih, klo jerawatan di alis pernah, aku jg ga gau kenapa, trus tetiba hilang aja sendiri, soalnya aku ga terlalu perhatiin jg krn kecil dan pas pake pensil alis jg ga keliatan

28 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

28 Apr 2022

izin nyimak jg ya sistt.. soalnha sama banget aku juga tiap abis ngalis bahkan selalu nimbul jerawat🤯

28 Apr 2022 ∙ Edited

0

0