jerawat,acne,kusam,erha,langsre - Female Daily Talk

Salsabilakz

Beauty Newbie

19 - 24

jerawat,acne,kusam,erha,langsre

0

0

mau cerita permasalahan wajah q,tahun 2015 wajah ku jerawatan dan kusam, pada saat itu aku ga pake krim apapun, ga perawatan jg,disaranin sm temen supaya ke erha, aku perawatan rutin di erha dan emang amazing kulit wajah ku jadi bersih berseri, tapi nguras kantong jg. gapapa asal cocok bagus. 2017 - 2019 q stop perawatan karena hamil, menyusui, dan skrg sudah mau mulai perawatan erha lg, karena kulit sangat kusam dan jerawatan, tp krim erha banyak yg ganti, ga ky dulu, trs aku makek jg merasa ga nyaman, baunya bikin pusing mual, dan perubahan diwajah jg ga ada, kalo harga jangan tanya, smakin tahun ya naik, tp kualitas kok menurun, gimana ya aku stop erha, aku coba langsre juga tetep aja bingung huhuhu.

Tags

jerawat

acne

kusam

erha

langsre


TALK

Start adding a talk to converse with other members