Jerawat pada satu sisi - Female Daily Talk

rafakalila

Beauty Newbie

18 and Under

Edited ∙ 3 days ago

Jerawat pada satu sisi

Tiba tiba muncul banyak jerawat hanya pada pipi kanan, termasuk jerawat mendem dan jerawat kecil juga, tapi bagian lainnya masih normal aja seperti biasanya, ada yang dapat menjelaskan kenapa bisa begini? kondisi sekarang masih mateng dan merah banget.

Tags

jerawat

7

7


TALKS

Sort by

selfianielmansyah

Beauty Guru

30 - 34

6 days ago

Ada faktor atau kebiasaan yg gak seharusnya kah? misal skip double cleansing, nyoba produk baru atau PMS? biasanya alasannya beda2 dan cuma kamu yg paham. Kalo lagi kayak gt, kencengin basic skincare aja..

6 days ago ∙ Edited

2

0

Axzlyn

Beauty Advisor

18 and Under

23 Jun 2022

kalau di aku karna hormon, masker mulut, makanan, stres. makanan sama stres di aku jadi penyebab utama jerawat, aku jg masih strugling sama jerawat krn stres. makanan jg aku masih blm ngontrol krn kl aku stres biasanya pst makan yg manis" sm gorengan:(

23 Jun 2022 ∙ Edited

2

0

rahmi_noerdiana

Beauty Goddess

30 - 34

23 Jun 2022

samaa kaya kasus ku dulu say.. saat baru lulus kuliah. jerawat cm di pipi kanan aja. bagian lain mulus.. udh berbagai cara dicoba, tp ga ada yg ngaruh, akhirnya ke dokter kulit, itu pun ga ngaruh, kemudian ke klinik kecantikan, dan berhasill.. lama2 pudar dan sembuh say. klo kamu udah usaha menghilangkan tp ga hilang2, ke dokter aja say. penyebab nya bisa jdi hormon, pola makan, posisi tidur, telponan pd 1 sisi, masker, jerawat puber. cara yg dulu aku pakai, ganti sarung bantal, rajin bersihkan wajah, ganti bedak / makeup yg lbh ringan, pakai obat totol clindamycin dan obat totol lain.

23 Jun 2022 ∙ Edited

2

0

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

23 Jun 2022

Ganti sprei dan sarung bantal coba kak, oiyaa itu jerawat pake acnepatch sakit kaah ? biar jerawatnya cepet mateng dan kecabut

23 Jun 2022 ∙ Edited

1

0

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

23 Jun 2022

Halo sist, biasa nya kalo jerawat pada salah satu sisi bagian pipi itu dari posisi tidur karena pipi nempel ke bantal. Raji cuci & ganti sarung bantal seminggu 1x sist.

23 Jun 2022 ∙ Edited

2

0

queensfave

Beauty Goddess

30 - 34

23 Jun 2022

cb cek posisi tidur...bs karna nempel bantal terlalu lama. bahan sarung bantalnya ga nyaman, kurang cocok sama detergent sarung bantalnya. ato sarung bantalkan terkontaminasi debu ato yg lain. ato bagian pipi kanan hbs kontal dg sesuatu blakangan ini..

23 Jun 2022 ∙ Edited

1

0

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

23 Jun 2022

Mungkin tanpa sadar sempet kontak sama sesuatu? Aku klo kena perfume/bahan pewangi konsentrat tinggi gampang gatel gitu trs suka jd jerawat kecil² jg. Bukan penjelasan sih tapi, nebak-nebak😄 Ngerasa pakai produk baru atau ada kebiasaan yg baru gak sis?

23 Jun 2022 ∙ Edited

1

0