Jerawat minggat muka bersih - Female Daily Talk

Ravii_ng

Beauty Savvy

25 - 29

Jerawat minggat muka bersih

0

0

muka aku itu termasuk golongan yang gampang banget jerawatan. - setiap bulanan wanita udah pasti jerawatan deh. terus punya tangan jail banget kalo ada jerawat. (ga boleh ya pegang-pegang jerawat nya atau muka kalian dengan tangan. ini juga PR buat aku setiap bulan. menahan tangan jailku menyentuh jerawat.) - kalo kurng tidur dan aku sering bergadang. - kalo makan ga bener. gorengan dan kacang kebanyakan. tapi sejak kenal ELSHESKIN. aku jadi lebih menikmati hidup. kaya menemukan kunci yang klik di muka aku. hahha sekarang udah ga gitu pusing kalau muncul jerawat. karena ga lama juga ilang dan muka mulus lagi. aku ngerasain banget kok muka jerawatan tuh sampe kaya mau marah liat kaca. pusing tiap hari. kapan nih muka bener. so aku bener-bener saranin kalian coba elsheskin. menurut efeknya bagus banget di aku

Tags

jerawat


TALK

Start adding a talk to converse with other members