Jerawat karena suntik KB - Female Daily Talk

daunteh88

Beauty Newbie

30 - 34

Jerawat karena suntik KB

2

2

Ada yg pernah ngalamin ga ya? Trutama yg sudah jadi mommy nih. Jerawat hormonal karena suntik KB apakah benar tidak bisa disembuhkan? Udah ke spkk malah so so aja ga bisa sembuh. Malah numbuh subur. Skin care apa yaa yg recomended nurut kalian?

Tags

#jerawatsuntikkb


sort by

TALK

Gitanoviap

Beauty Newbie

25 - 29

12 Aug 2019

Hai mba, itu jerawatannya karna faktor dr dalem si suntik KB yah, caranya harus diobatin dr dalem jg mba. coba pake tegreen dr NU skin deh mba... Dia bs stabilin hormon dalam tubuh, kandungan vitamin c nya jg bs bikin badan kita lebih cerah dan bonus bs bakar lemak jg. Aku dulu beli itu di @gigitaskin mba, disitu jual harga member, jd murah.. dan bs konsultasi dulu gratis

Metty.hb

Beauty Newbie

25 - 29

26 Jul 2019

Bisa kok kk, kak2 ipar saya juga gitu. Pake Theraskin. Alhamdulillah ada hasilnya. Jerawat cepat kering. Bisa dicoba tu kak. Semoga bisa membantu ya kk. Soalnya susah buat cari produk yg cocok utk kulit yg berjerawat. Dan harga nya gk berat dikantong.