jerawat batu dan bekas jerawat menghitam - Female Daily Talk

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

Edited ∙ 09 Aug 2022

jerawat batu dan bekas jerawat menghitam

aku bingung banget nyari produk buat bekas jerawat akibat jerawat batu, bekas jerawatnya menghitam dan ilangnya lama banget:(( udah coba make serum dan obat totol tapi hasilnya cuma untuk ngepesin si jerawatnya dan ga ngefek buat ngilangin bekasnya. boleh minta saran produk apa? makasih sebelumnya

Tags

jerawat

10

17


TALKS

Sort by

Ikhlasyt

Beauty Enthusiast

19 - 24

12 Aug 2022

aku pake reset niacinamide 10% yg udh ada alpha arbutinnya ngaruh bgt buat bekas jerawat baru di jidat, kaya 2 mingguan udh nyaris gada. kalau dagu dan sekitar mulut rada lama tapi jauh lebih cepat dibanding pake serum niacin lainnya, tapi aku juga pake retinol di rutinitas malam, intinya reset ini layak dicoba, mana murah

2

1

curatedbytika

Beauty Advisor

19 - 24

12 Aug 2022

@Ikhlasyt iyaa bener bgt sis, alpha arbutin tu cuman bagus d bekas jerawat yg bru2 aja klo yg lama d aku ga ngaruh :(

0

0

methawidyana

Beauty Idol

25 - 29

09 Aug 2022

buat pih bisa pake alphaarbutin, aku pake avoskin ysb alphaarbutin, sisanya aku ikhtiar pake serum yg mencerahkan lagi kaya vit c juga niacinamide, kebetulan mosturaizer aku jg udah ada niacinamide nya ,5%

1

2

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

10 Aug 2022

@methawidyana hii makasih yaa, btw moisturizernya apa ya kalo boleh tau??

0

1

methawidyana

Beauty Idol

25 - 29

10 Aug 2022

@annisarinh dear me beauty yang skin barrier water cream ya siss yg warna merah

1

0

Sandivalasari

Beauty Savvy

30 - 34

09 Aug 2022

emg paling ngeri bekas jerawat batu ya ka. aku jg hampir satu bulanan ngilangin bekas jerawat jni 😢 bekas jerawat batu. aku rutin pake serum vit C di pagi hari. kadang kalo malem pake Retinol kak.

2

0

azizaahnur

Beauty Advisor

19 - 24

09 Aug 2022

Haiii, kalo aku biasanya pake serum aha bha (the aesthetics skin x dinar amanda), serum niacinamide (somethinc sabi 5%), serum vitamin C (bio beauty lab potent C). Dan yang paling terakhir aku cobain dan bener2 ngaruh itu serum garnier yg terbaru yg warna biruuu. Itu bantu ngobatin jerawat + bonus wajah jadi cerahan banget! Semoga membantu yaa🤍

2

1

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

10 Aug 2022

@azizaahnur hiiii ih btw aku lagi maju mundur mau nyoba serum garnier yg baru, makasih sarannya 🤍

0

0

krlshrn

Beauty Guru

25 - 29

09 Aug 2022

obat totol emang ga ngaruh buat bekas jerawat biasanya sis, cuma kempesin aja. aku acne prone, sering ada bekas jerawat, dan aku cocoknya sama bloomka bakuchiol + vitamin B3 serum. dia ada niacinamide 5%, jadi bisa pudarin bekas jerawat. dan aku barengin retinol juga (2-3x seminggu), karena retinol mempercepat regenerasi sel kulit, jadi ngaruh buat pudarin bekas jerawat. combo niacinamide 5% + retinol ampuh sih di aku, walaupun tetep musti sabar karena emang butuh waktu buat pudarin bekas jerawat. dan paling penting juga rajin pake + reapply sunscreen setiap hari karena sinar UV bisa bikin bekas jerawat makin lama pudar/makin gelap.

3

1

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

10 Aug 2022

@krlshrn iyaa yah padahal diobat totolnya ada klaim bisa memudarkan bekas jerawat juga:') makasih ya sis sarannya🤍

1

0

dewiipusspita

Beauty Savvy

30 - 34

09 Aug 2022

buat bekas jerawat pake produk brightening kaya vit c, niacinamide atau alpha arbutin aku pribadi cocok sama vit c dan serum garnier menurutku oke buat bekas jerawat tp dia gak ngaruh ya sama jerawat aktifnya

1

1

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

10 Aug 2022

@dewiipusspita hii kak makasih yaa, btw itu serum garnier biru yg baru kah? atau serum yg lain?

1

0

tabita_ribka

Beauty Advisor

25 - 29

09 Aug 2022

ngilangin bekas jerawat di aku paling nampol pake elsheskin radiant skin serum. tapi dia agak bikin kering jadi hidrasi alias moisturizer nya mesti dikencengin aja. trus banyak yg bilang avoskin x paola serena itu juga ngefek buat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, cuma ak blm nyobain sih

2

1

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

10 Aug 2022

@tabita_ribka hiii makasih yaa btw boleh rekomen moisturizernya juga ga?😉

1

0

an0507

Beauty Advisor

19 - 24

09 Aug 2022

Haiii, sekarang aku lagi nerapin 1 day 1 sheet mask dan hasilnya cukup memuaskan. Masih jerawat cuma nggak pernah inflamasi lagi dan bekas jerawat memudar jauh lebih cepat dari penggunaan serum ataupun ekspo toner.

1

2

annisarinh

Beauty Enthusiast

25 - 29

10 Aug 2022

@an0507 iiiii makasih yaa, btw boleh rekomen sheet masknya? soalnya aku lumayan sensitif juga sama sheet mask:(

0

1

an0507

Beauty Advisor

19 - 24

10 Aug 2022

@annisarinh Aku sih pemakai segala sist, cuma diantara produk sheetmask Jepang, Korea atau lokal menurutku yang lumayan jarang gagal ya lokal favorit aku citra yang charcol sih, Korea natrep tea tree sama Jepang senka atau kose

0

0