jejak tangan atau kaki di dinding - Female Daily Talk

adeliafidha

Beauty Advisor

18 and Under

Edited ∙ 25 Nov 2021

jejak tangan atau kaki di dinding

guys, kalian pernah ga sih ngalamin hal yang sama? aku udah berkali-kali ngalamin ini soalnya. jadi base warna dalem rumah aku kan dulu putih semua ya. jadi kalo ada yang nampak pun ga keliatan jelas. dan setelah rumah ku dicat warna yang mencolok gitu kaya merah sm kuning dikamar sm ruang tengah, banyak banget muncul jejak tangan macem2 ukuran dari yang kecil sampe gede pun ada. anehnya jejaknya tuh kaya debu gitu warna putih. kecetaknya bener2 jelas banget, bener2 bentuk telapak tangan berbagai ukuran gitu dimana2 bahkan dinding aku kan termasuk tinggi ya, sampe ke atas2 pun ada. dan ini cuma ada di kamar aku sm ruang tengah aja. kamar mama dan kakaku, dan di dapur tuh gaada. aku udah pernah berkali2 bersihin pake kain basah gt di dinding tp setelahnya besoknya ada lagi

Tags

dinding
jejak
tangan

4

6


TALKS

Sort by

oiboi_adablogspot

Beauty Savvy

30 - 34

29 Nov 2021

Nah ini dulu di rumah dinas bokap sering banget muncul. Malah ada kayak telapak kaki yang arahnya gak beraturan di dinding. Sebenernya ini apa yah??? Gw penasaran

29 Nov 2021 ∙ Edited

0

1

adeliafidha

Beauty Advisor

18 and Under

01 Dec 2021

@oiboi_adablogspot samaa huhu, ngeri bgt kan sis. bingung deh hrs gimana in lagi supaya ilang

01 Dec 2021 ∙ Edited

0

0

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

28 Nov 2021

Aku pernah tp ini cerita dari ayahku karena aku sendiri ngga masuk ke rumah tsb, ceritanya ada rumah kami yg kosong karena niatnya dijual. Pas ada orang yg rencana mau liat tuh, ayahku ngecek dulu kondisinya. Katanya ada corak aneh di dinding, kyk ada yg merayap naik ke atas. Tp sepertinya gak terlalu jelas sih apakah itu tangan atau bentuk apa. Karena takutnya memang ada binatang yg masuk (waktu itu lg musim hujan) trs dia merayap ke dinding, yg bisa merayap ampe tinggi gitu kan hewan melata aja ya... Akhirnya ya dibersihin pakai lap kalo ngga salah, trs di"bersihin" juga dengan air yg udah dibacain sholawat, karena apapun itu kan tetep aja termasuknya gangguan ya. Abis itu Alhamdulillah ngga ada lg sis..

28 Nov 2021 ∙ Edited

0

1

adeliafidha

Beauty Advisor

18 and Under

01 Dec 2021

@Khadj oalah okee sis, nanti aku cobaaa yaa soalnya emang suka bikin bingung trs kadang akunya masi kaya bodoamat gitu wkwkw:" jadinya ada lagi ada lagi..

01 Dec 2021 ∙ Edited

0

0

liontin_jingga

Beauty Savvy

19 - 24

27 Nov 2021

Wah yaampun.. ngeri banget kak 😭😭 Apalagi sampe ke atas-atas itu kayak aneh banget nggak sih. Kalo telapak tangannya bener2 bentuk tangan manusia, ya masa ada yang ngerayap di dinding kak ?? Huhuuu... Coba di pasang kamera yg ngarah ke 'tempat' itu gimana kak, yg agak jelas tapi posisinya. keliatan gak ya kira-kira...

27 Nov 2021 ∙ Edited

0

1

adeliafidha

Beauty Advisor

18 and Under

01 Dec 2021

@liontin_jingga beneran bentuk telapak tangan persis ko😭, malah banyak yg kecil bgt gtu kadang ada yg gede juga macem2. aku klo pasang kamera gtu kayanya malah makin takut deh sis wkwkwk😭

01 Dec 2021 ∙ Edited

0

0