Jamur kering pada kucing - Female Daily Talk

nadayashkl

Beauty Newbie

Edited ∙ 05 Apr 2022

Jamur kering pada kucing

halo, kucing aku bulunya bagus banget, tapi kalo dielus ada beberapa bagian di dalam bulu berjendol seperti jerawat, aku liat di youtube kemungkinan jamur kering yang seperti ketombe, sebaiknya kasih obat apa yaa?

Tags

pet

5

5


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

a day ago

Tips dari aku pake vco sih sama sering di jemur, nnt rambutnya rontok sendiri gitu sama si jamur ketombe

a day ago ∙ Edited

0

0

syifaads

Beauty Idol

19 - 24

04 Jun 2022

bisa disikat juga kak, dan grooming rutin ajaaa biasanya kalopun ada jamur nanti dibantu treatment sm pihak petshop, tapi kalau udah parah dibawa ke klinik huhu soalnya bisa menular jamurnya ke kita kalau jenisnya ringworm

04 Jun 2022 ∙ Edited

1

0

ntyaa

Beauty Idol

25 - 29

23 May 2022

iyaa pakai vco mempan banget sih. trus kalau jamurnya belom banyak, bisa ditelatenin dijemur tiap pagi hari, 30menitan aja biar ga kepanasan. dikasih salep miconazole juga bisa

23 May 2022 ∙ Edited

0

0

sweet_bblegum

Beauty Guru

25 - 29

29 Apr 2022

coba pakein vco kak kalo masih ga membaik bawa ke dokter hewan

29 Apr 2022 ∙ Edited

0

0

ayundarizkiya

Beauty Guru

19 - 24

17 Apr 2022

hai, aku juga sering nemu jendolan gitu di kulit si kucing, kadang aku lepas sis hahah keenakan juga dia, mungkin bisa kamu grooming sis biar ilang dan bersih

17 Apr 2022 ∙ Edited

0

0