implora peeling serum tak dibilas - Female Daily Talk

normanshinhye

Bronze

19 - 24

Edited ∙ 12 Dec 2022

implora peeling serum tak dibilas

ada gk yang kepikiran pake peelings serum implora tapi gk dibilas alias langsung pake pelembab? menurutku efeknya jd naik cuma penasaran org lain gmn efeknya... secara teorinya sih... kandungan dia -glicolic acid dan Lactid Acid (kandungan gabungannya 3% (masih tergolong aman buat kulit, produk lain ada yg 9% lebih bahkan tidak dibilas juga -silanediol salicylic BHA (2%) dia bukan salicylic acid, dimana dia cuma separonya,dan salicylic acid ada produk yg 2 % masih aman... sisanya ada pencerah niacin, Licorice dan beberapa pengawet golongan Paraben biasanya juga ada di skincare lain dan pewarna ada 2 merah dan kuning yg sama2 oewarna makanan/kosmetik (sepertinya aman tp aku gk tau juga)

Tags

implora peeling

3

4


TALKS

Sort by

cobaltblue

Bronze

30 - 34

13 Dec 2022

Aku sharing aja sih. Aku utk peeling pake punya Hanasui. Hanasui itu kan juga tipe yang harus dibilas. Tapi sejujurnya aku pernah beberapa kali tu lupa gak dibilas. Misal kejadiannya kusambi nonton atau garap sesuatu di depan laptop, jadi habis serum eksfo tu kadang aku lupa aja sampai lebih dari 10 menit (durasi yang disarankan si Hanasui). Aku tidak merekomendasikan apapun ya karena aku mrs kurang tahu. Tapi kalau secara personal, aku sempet mikir sih, apa kalau kulitnya kuat ya udah gapapa.

13 Dec 2022 ∙ Edited

1

2

normanshinhye

Bronze

19 - 24

13 Dec 2022

@cobaltblue menurutku emg produk implora/hanasui jauh dari maximal BPOM (gak kaya produk yg mahalan) jd masih oke asumsiku klo disuruh bilas itu biar gk nimbulin efek dari aha/bha nya pdhl jauh dr standar bpom... tapi klo kamu itu lupa dibilas berarti gk pake pelembab kan itu lbh resiko sih.. klo pake expo wajib di pelembapin sama hidrasikan

1

1

cobaltblue

Bronze

30 - 34

13 Dec 2022

@normanshinhye Enggak kok, masih lanjut step selanjutnya 😁 Cuma kadang lupa udah dibilasnya apa belum, terus langsung lanjut aja. Sejauh ini sih gak ada reaksi negatif apapun di kulitku.

1

0

meloveyou

Platinum

25 - 29

13 Dec 2022

ikutin petunjuknya aja sis.. kalo petunjuknya setauku dibilas kan ya.. jadi diikutin aja . karena produk kan udh lewat banyak tes lab juga ya.. . kalo mau yg ga dibilas bisa pake dear me beauty jg dia ada exfo serum yg emang ga dibilas di petunjuknya . soalnya takut terlalu harsh formulanya dikulit kalo emang petunjuknya dibilas tp ga dibilas.. . selain % ingredients, formulasi produk jg berpengaruh ..

2

0