iFree Pad Pereda Nyeri Haid - Female Daily Talk

rinaprili

Beauty Idol

19 - 24

iFree Pad Pereda Nyeri Haid

1

1

Setelah dikirimin FD iFree Pad kurang lebih 1 bulan lalu, aku baru coba pertama kali ditanggal 25 Desember. Itu hari kedua mestruasi aku. Aku selalu ngerasain sakit nyeri menstruasi itu dihari kedua sampai hari ketiga. Karena saat itu produksi darah menstruasi aku lagi banyak banget. Sehari itu bisa ganti 3-4 pembalut. Sebelum kenal iFree, aku biasanya kompres perut Aku pakai air hangat yang dimasukin di botol Tupperware dan minum obat pereda nyeri menstruasi yang dibeliin mama aku di apotik. Tapi kemarin beda, aku mencoba buat gak minum obat lagi. Aku pakein iFree, aku tempelin di bagian dalam celana dalam aku yang katanya bakalan lebih hangat. Setelah 20 menit ditempel, hangatnya masih biasa aja. Setelah setengah jam lebih sampai satu jam, tingkat kehangatannya lama-lama mulai naik. Dan aku tetep aktivitas seperti biasa. Pulang-pergi ngendarain motor Kelapa Dua Depok-Ciputat. iFree Pad bener2 ngebantu banget. Sebelumnya kalau cuma dikompres pakai air hangat botol harus rebahan terus, dan gabisa ngapa-ngapain. Tapi iFree Pad ini sama sekali ga ganggu aktivitas aku. Terima kasih Female Daily dan iFree.

Tags

#giveawayfd #ifreepad #me..


sort by

TALK

Si_sca

Beauty Advisor

25 - 29

07 Jan 2020

terima kasih fd atas kesempatan nya untuk nyobain produk ini . dan alhmdillah pas banget waktu dapet ini selang 4 hari an aku pas banget dateng bulan , sebenarnya aku tidak begitu merasakan sakit kalau pas haid , hanya rasanya tidak nyaman aja tapi nggak sampe menggagu aktifitas , produk ini bentuk nya hampir seperti pembalut , ada 3 cara pemakian dengan tingkat kehangatan yang berbeda-beda . aku pake ini di tempel diluar celana dalam , begitu di tempel tidak sampai 5 menit rasanya langsung hangat , dipegang dengan tangan pun rasa hangat nya terasa , dan tingkat kehangatan nya beneran tahan sampe 8 jam , sekitar 1 jam pertama aku ngerasain tingkat kehangatan nya naik sedikit demi sedikit . aku pakai sekitar jam 9 malam sampai q bangun tidur jam 6 pagi masih ada rasa hangat nya . terima kasih fd atas kesempatan nya untuk nyobain produk i free ini , dia sangat membantu memberikan rasa nyaman di saat ku menstrusi