hydrating toner - Female Daily Talk

cathrynna

Beauty Savvy

19 - 24

hydrating toner

1

1

mau nanyaaa nihh toner buat mengecilkan pori2 dan mengurangi minyak apaa? sharing doong hehehe☺️ soalnya bagian idung kerasa banget berminyaknyaa jadi bingung buat yang pas buat muka aku apaa ajaa biar mengurangi

Tags

toner


sort by

TALK

karinaadewi

Beauty Newbie

25 - 29

10 Jan 2020

Coba pake wardah toner yg pore refining, di aku sih ngaruh. Selain harganya murah, dia lumayan banyak jg. Worth it bgt kok, ga bikin muka jd kering kerontang. Aku udah berkali-kali coba yg lain tp selalu balik ke produk ini lg hehehe

10 Jan 2020 ∙ Edited