hidung kering dan perih - Female Daily Talk

pijahe_

Beauty Newbie

18 and Under

Edited ∙ 22 May 2022

hidung kering dan perih

hallo kak, ak mau minta solusi untuk daerah pinggir bwah hidung ak yg kering dan perih, ak gk tau ini karna apa, ak bingung bgt cara nyembuhin nya gmna. ak mau minta tolong kalau kakak2 disni punya saran ksih tau ak ya, thx🥰

Tags

kering
solusi
rekomen

1

2


TALKS

Sort by

Widia_Madani

Beauty Savvy

19 - 24

07 Jun 2022

hi kak, gimana skrg kondisinya? semoga membaik ya. kalo aku sering juga begitu, aku rutinin aja pake masker wajah, gatau kenapa ya...better di aku. jadi bagian cuping idungnya aku pake clay/wash off mask agak ditebelin. ❤️😉

07 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

Nisfakar

Beauty Advisor

19 - 24

28 May 2022

avoskin phte + la roche possay Cicaplast baume b5. Atau cari yang main ingredient nya cica. Pakai fw dan produk eksfoliasi yang gentle, supaya ga tambah perih kulit nya kak

28 May 2022 ∙ Edited

0

0