Hayo siapa itu??? - Female Daily Talk

Hanifatussyahadati

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 16 Apr 2022

Hayo siapa itu???

Jadi dulu pas aku kelas 6 sd aku nginep dirumah pakdeh aku yang diciracas. Cerita dimulai waktu siang hari aku liat ade aku (ilham) lagi nonton tv di sofa panjang di ruang tamu nah aku liat dibelakang dia itu ada ade aku yang satu lagi (ikrom). Ngga tau kenpa aku langsung nanya aja ke mama aku " ma, ikrom kemana?" mama aku jawab " ikrom kan lagi ke depok" Laahhh terus itu yang aku liat tadi siapa dongg😱😱

Tags

cerita ngeri

2

3


TALKS

Sort by

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

23 Apr 2022

kaget dan takut sih ituu... untungnya kejadiannya masih siang siang..

23 Apr 2022 ∙ Edited

2

2

Hanifatussyahadati

Beauty Newbie

19 - 24

25 Apr 2022

@lforlinda iya sist. kalo di inget inget lagi, kok bisa ya.. emang sih rumah pakde aku kaya singup gitu soalnya kan paling pojok banyak barang barang antik gitu.. jadi tambah ngeri kalo malem

25 Apr 2022 ∙ Edited

1

1

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

25 Apr 2022

@Hanifatussyahadati pantesan banyak barang antiknya, rata rata barang antik kan suka adaan kadang..

25 Apr 2022 ∙ Edited

0

0