Garis di Leher - Female Daily Talk

karsvin

Beauty Savvy

19 - 24

Edited ∙ 28 May 2022

Garis di Leher

Hallo.. Mau tanya, garis yang ada di leher (bukan keriput) itu disebabkan karena apa ya? Apakah ada rekomendasi skincare yang bisa digunakan untuk memudarkan/menghilangkan garis di leher? Terima kasih

Tags

garis di leher
leher
skincare

4

4


TALKS

Sort by

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

02 Jun 2022

Ada yg faktor genetik, faktor kesehatan, jg karena paparan sinar matahari berlebih. Salah satu cara merawatnya dengan apply produk yg kita pakai ke wajah sampai dengan leher+dada jg, jangan cuma apply di wajah (terutama pelembap)

02 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

marcelcius

Beauty Goddess

25 - 29

29 May 2022

Kalau aku punya yang bawaan lahir. Nggak bisa hilang, walaupun badan kurus. Udah oles segala macam. Mamaku bilang dari bayi udah terlihat. Tapi ada juga orang yang punya setelah kenaikan BB, dan memudar setelah BB turun. BTW, bukan garis hitam kan? Tapi kayak kulit cekung gitu? Mungkin kalau ke klinik, bisa kali ya pakai tindakan medis.

29 May 2022 ∙ Edited

0

0

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

28 May 2022

Biasanya garis yang terbentuk di kulit terjadi karena paparan sinar UV sist, kalo semakin lama terkena dari yang awalnya garis bisa menjadi keriput. Pakein tabir surya kalo keluar ruangan aja sist. Atau bisa pake cream dengan kandungan retinol 2%.

28 May 2022 ∙ Edited

2

0

ridrida

Beauty Enthusiast

25 - 29

28 May 2022

karena uv sis, ditambah usia juga mempengaruhi. kalo saran aku, leher disiang hari aku apply sunscreen, kalo dimalam hari aku suka pakein serum retinol+moist. kKarena semakin kering biasanya garisnya bakal nampak jelas.

28 May 2022 ∙ Edited

1

0