face mist saffron - Female Daily Talk

Vivinoctii

Beauty Newbie

18 and Under

face mist saffron

4

7

kak mau tanya, ada yang lagi coba face mist saffron ga? atau ada yang pernah pakai? kalau ada,bisa banget kasih review nya, makasih kak

Tags

#facemist #saffron


sort by

TALK

bilabil_

Beauty Expert

19 - 24

01 Aug 2020

haloo aku pakai face mist saffron, sudah 2 minggu pakai di aku klaim nya bagus, mengurangi tumbuh nya jerawat. sekarang pun aku jerawatan hanya mau haid dan setelah haid aja dan tumbuh jerawatnya hanya 1/2. dan bikin wajah agak cerahan sist. semoga membantu yaa🤗

Vivinoctii

Beauty Newbie

18 and Under

01 Aug 2020

@bilabil_ ampuh ga kak untuk menghilangkan bekas jerawat? krna ak liat di manfaatnya bisa utk bekas jerawat

bilabil_

Beauty Expert

19 - 24

01 Aug 2020

@Vivinoctii ampuh ko tapi mungkin kalo bekas jerawatnya agak banyak butuh proses yg lama. soalnya pipi kiri aku masi belom ilang bekas jerawatnyaa kalo yg pipi kanan agak mulai pudar

destinawahyuni

Beauty Idol

19 - 24

01 Aug 2020

Haiii sis! Katanya emang bagus ya pake saffron. Tapi sayangnya aku belum pernah coba huhu. Jadi maaf ga bisa bantu jawab.

Vivinoctii

Beauty Newbie

18 and Under

01 Aug 2020

@destinawahyuni owhh iya kak gapapa kok kak , makasih kaakk, syukurdeh klo bnyk yg bilang bagus

MellyNz

Beauty Advisor

19 - 24

01 Aug 2020

Hai kak. maaf nih aku belum pernah. tapi untuk mencari review bisa baca di fd review ya. disana lebih lengkap dan beragam.

Vivinoctii

Beauty Newbie

18 and Under

01 Aug 2020

@MellyNz owhh, iya kak gapapa, okede kak nnti aku cek di bagian review, mksih kak sarannya