exfoliasi wajah - Female Daily Talk

96wlndr

Beauty Guru

25 - 29

Edited ∙ 25 May 2022

exfoliasi wajah

halo guys mau tanya dong.. sya kan exfoliasi wajahnya pakai toner ya. Nah apa harus banget ya setelah exfoliasi, dilanjut pakai hydrating toner???? Atau hydrating toner nya boleh di skip???? bantu jawab plis.

Tags

exfoliasi wajah

2

2


TALKS

Sort by

paikampai

Beauty Advisor

25 - 29

28 May 2022

hi kak, kalo udah pake toner exfoliasi bisa di lanjut pake skincare lainnya kek serum ampoule atau pelembab untuk hydrating yaa. tapi kalo cuman adanya toner boleh saja pakai toner hydrating tapi keknya menurut aku kurang ampuh sih.. ohiya untuk skincare lanjutannya wajib perhatikan bahan bahan dari skincare tersebut ya, karena ada beberapa bahan kandungan yang gak cocok kalau digabungkan antara satu sama lain.

28 May 2022 ∙ Edited

0

0

kartikaask

Beauty Rookie

19 - 24

25 May 2022

haloo kak! setelah exfoliasi memang disarankan step skincare selanjutnya yg menghidrasi kulit. tapi ngga harus pakai toner, bisa serum juga. kalau aku setelah exfo langsung pakai moist yg melembabkan

25 May 2022 ∙ Edited

2

0