Essence sheet mask langsung di habisin atau sisa nya di simpen😅?? - Female Daily Talk

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

Essence sheet mask langsung di habisin atau sisa nya di simpen😅??

22 Jul 2021

Hay hay... Yang suka pakai sheetmask,, essence sheet mask kan banyak banget tuh, kalian langsung habisin itu untuk semuka2 dan usapin ke badan? atau sisanya kayak aku taro di bottle kecil terus simpen dikulkas? biar bisa di pakai lagi essencenya🤣..

Tags

sheet mask

17

28

Last conversation 22 Jul 2021


TALKS

Sort by

anggitadyah_p

Beauty Advisor

19 - 24

22 Jul 2021

Kalo aku langsung diabisin, kalo mau taro di jar/botol yg ada penutupnya jg bisa. Soalnya kalo di kulkas takutnya isinya malah terkontaminasi.

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@anggitadyah_p Iyaa bottle nya harus steril dan ada penutupnya yaa.. btw makasih ya udah sharing😊

fikmaa21

Beauty Advisor

19 - 24

22 Jul 2021

kalo aku gunain buat punggung tangan, siku sama lutut kak wkwkwk. Tapi kalo mager biasanya disimpen aja lagi buat dipake besok2an, tapi sebenernya gak boleh(?) kayak gitu, katanya takut gak steril 😂

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@fikmaa21 Iyayah aku juga awalnya mikir takut gak steril, tapi pernah liat beautyjournal gitu, boleh aja asal botolnya steril dan taro di kulkas. Pemakainannya juga gak boleh lebih dari 3 hari gt..hehe

Elsanataliagt_

Beauty Expert

19 - 24

22 Jul 2021

kalau aku langsung habisin semua nya kak wkwk kadang ke leher sama lengan ,ga mau nanggung² pokoknya langsung sikatt sampe habis 😂

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@Elsanataliagt_ Wew... mantab jangan tersisa yaa, eman eman kan essencennyaa..😁

nabmalia

Beauty Rookie

18 and Under

22 Jul 2021

langsung abisin ke badan sih males banget kalau dipindahin lagii

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@nabmalia oh iyaa.. yang penting habis dan jangan sampai tersisa ya😊

Slezia

Beauty Advisor

19 - 24

22 Jul 2021

Kalau aku lebih suka dihabisin langsung, dipakai ke tangan dan leher. Kalau ditaruh di botol kecil ribet hehe, karena setiap aku keluarin essencenya dari kemasan langsung muncrat kemana mana.

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@Slezia Hahaha. iya yang penting essence habis jgn sampe tersisa hehe😁😁😁

Clarentia01_

Beauty Idol

18 and Under

22 Jul 2021

kalo suka dikit dipake ketangan/ kaki, kalo banyak suka ditaro ajaa diwadah

Clzzzz

Beauty Idol

18 and Under

22 Jul 2021

Tim langsung abisin ke mukaa leher tangan sama kaki kalau masih sisa haha.

Nabila_usn

Beauty Expert

18 and Under

22 Jul 2021

duhh kayaknya aku tim disimpan dehh haha aku taruh dalem jar kecil gituu ntar d pake sama sheetmask kya permen itu

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@Nabila_usn Kita se team yaa,wkwkwk.. btw Itu si sheetnya di pakai lagi beb?apa essence nya aja?

faikafzh

Beauty Advisor

19 - 24

22 Jul 2021

hii! aku sih langsung diabisin gitu essencenya karena bingung gapunya wadah kosong dan lagi takut ga higienis gitu🥺

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@faikafzh Hi, dulu aku juga gitu, karena punya botol kecil, sengaja beli sih, buat naro sisa essencenya.. hehehe

azahrabenita

Beauty Advisor

19 - 24

22 Jul 2021

biasanya aku abisin buat semuka2 😂😂 tp kadang kalo ada lebihnya banyak, aku simpan di jar

Gigi

Beauty Idol

30 - 34

22 Jul 2021

@azahrabenita Iyaa kalau yang essence agak kentel sih bisa abisin semuka ya, tapi kalau essencenya cair banget, eman-eman jadi disimpen, buat besok di pakai lagi😂

Prev
1
2
Next