duh pengen sedih salah skincare - Female Daily Talk

karinaaa01

Beauty Newbie

19 - 24

duh pengen sedih salah skincare

1

1

guys pengen nangis sekeras mungkin, karna tuh aku salah skincare atau emng gak cocok aja ya di muka aku.... Jadi aku tuh beli skincare sebut saja mar3sh* dia tuh dari hasil2 selebgram bisa menglowingkan muka,,, tapi ternyata ini bukan menglowingkan malah gampang gosong dikulit aku kalau terkena sinar matahari terlalu lama, jadi gk PD bgt ini buat kekantor maupun keluar rumah;(((gimana yakkk guys untuk kembali semula lagi ini muka!!!!

Tags

maresha not good!


sort by

TALK

diankuh0101

Beauty Newbie

19 - 24

06 Oct 2019

lah lah lah kok bisa sama apa yg aku alami sih ka!cryyyyy. Aku juga salah skincare atau emng gk cocok di aku... akupun tak tau hmm karna efek atau hasil dari sih mar3sha itu muka aku flek2nya yg di muka pada berkeluaran yg dari komedo jerawat dll;((