Di loncatin kunti 🙂 - Female Daily Talk

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

Edited ∙ 14 Mar 2022

Di loncatin kunti 🙂

Ini kejadian tahun 2018 atau 2019 udah lupa tapi masih ingat bangett banget banget kejadinnya 🤣 Jadi aku sama temenku jalan jalan nih keliling kota aja karna gabut, kita di mobil ber 5, aku duduk didepan posisinya kita ber 5 ni 3 cowo sama 2 cewe termasuk aku. Kita asik aja cerita-cerita dijalan eh ga lama ceritanya merembet ke cerita horror. Salah satu temen aku nih yg nyetir ini cerita kalo dia punya pengalaman ga mengenakan lah tentang rumah dia yg dulu, pokoknya dirumah itu banyak kejadian lah yg lumayan besar yg berhubungan sama “alam lain” gtu sampe akhirnya dia sekeluarga pindah rumah dan rumah itu akhirnya dibiarin aja kosong ga ditempatin, padahal rumahnya gede banget gile trus bagus jgaa tapi vibenya emang ga mengenakan. setelah ceritain tentang masalah itu ni anak pede banget bawa kita liat rumah dia yg udah ditinggalin itu, ini posisinya udah jam 10an deh klo ga salah, yaudahlah kita lewatin aja rumahnya TAPI sehabis lewatin rumahnya, suasana dimobil udah mulai beda jadi panas gerah gtu padahal awalnya mobil dingin aja mana lagi mo ujan tuh hari -_- Udahlah karna mulai ga enak kita mutusin untuk pulang aja dan begonya temenku bukannya lewat jalan besar eh malah lewat jalan kecil ni pulangnya katanya biar cepet sampai😭 Aku posisinya duduk didepan dan aku naroh kaki di atas dashboard jadi otomatis aku bisa ngeliat sampe atas kaca mobil depan karna aku agak selonjoran duduknya, nah pas lewat disalah satu jalan kecil ini, itu wilayahnya emang sepi tapi gatau kenapa malam itu sepi banget sampe bener bener ga ada orang satupun dan lampu jga redup semua, dan yg hidup terang itu cuman ada 1 lampu jalan dipinggiran gtu. Nah gatau kenapa nih mobil malah jadi hening ga ada yg mau bicara lagi setelah ngelewatin rumah temenku yg dulu itu :) PAS aku ngeliat dari jauh aku ngeliat dong ada yg berdiri rambut panjang, baju putih tinggiiiiiii banget BENER BENER TINGGI BANGET diatas lampu jalan ( ya pikir aja lampu jalan segede apa sih sampe bisa orang berdiri diam kaya patung🥲) dan yg ngeliat ternyata ga cuman aku tapi temen aku yg nyetir juga liat dan kita diem dong kek ga bisa mikir aja kaku gitu (bodonya temanku bukannya ngebut dia malah makin lambat nyetirnya🤣) tambah dekat… tambah dekattt…..sampe udah hampir dibawah lampu, ITU yg berdiri diatas lampu tiba tiba LONCAT dong keatas mobil sampe bunyi “bruk!!” Gtu kenceng banget bunyinya dan waktu si “itu” loncat lampu jalanannya meledak dong 😊 kita semua otomatis teriak trus ngegas langsung ngebut!! Dan ga ada apa-apa setelah itu, waktu udah jauh dari tempat kejadian temen aku yg duduk dibelakang baru bilang tdi setelah bunyi yg kenceng diatas mobil itu dia ngeliat kebelakang ada yg terbang 🙂 Semenjak dari situ kita semua pda ga berani lagi lewat jalan itu kalo malem bener-bener kapok dah 😭😭 Jujur kalo ceritain ini lagi tuh masih suka kebayang karna aku ngeliat mukanya 🙂 dan masih inget banget bentukannya gimana sampe sekarang 🤣

Tags

kunti
diloncatin
pengalamanhorror

5

6


TALKS

Sort by

alexa_mohammed

Beauty Savvy

19 - 24

a day ago

aku bacanya serem² seru ya sis, yg bikin serunya itu pas ramean gt

a day ago ∙ Edited

1

0

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

Tetep serem ga sih Kak walau satu mobil rame? yaampun..Semoga engga ngalamin yang beginian lagi yaaa Kak. Kita aja ngerasa serem walau cuma baca.

19 Apr 2022 ∙ Edited

1

2

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

19 Apr 2022

@debbiefatmawati Serem bangetttt, habis kejadian itu kita bener bener hening didalam mobil 😩 trus beberapa minggu gitu ga berani lewat jalan itu lagi 🤣

19 Apr 2022 ∙ Edited

0

1

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

20 Apr 2022

@GloriaPujihu yaampunnnn. semoga gak kejadian lagi deh sisssss. amit-amit dah.

20 Apr 2022 ∙ Edited

1

0

ItsMissAyyy

Beauty Advisor

30 - 34

06 Apr 2022

aaah ya ampun ngeriiii...kebanyang rasa sepi merinding yang kikukk

06 Apr 2022 ∙ Edited

2

0

lenileni12

Beauty Rookie

19 - 24

18 Mar 2022

ahhh sist aku bacanyaa serem bgt smpe merinding apalagi baca pas tengah malem kayaa gni 😭😭 ngebayanginnyaa ajaa udh serem bgt 😭😭,

18 Mar 2022 ∙ Edited

3

0