Di Cipok Setan 😈 - Female Daily Talk

lio_putra

Beauty Idol

19 - 24

Edited βˆ™ 12 Mar 2022

Di Cipok Setan 😈

Hai FD member aku mau berbagi sepotong kisah horor dan mistis sampe di luar logic yang pernah aku alami, btw ini kisah yang paling ter horor yang ku alami. Jadi kejadian itu terjadi saat aku SMA. Saat SMA aku ngekos karena sekolah ku di Bekasi dan rumah di Tangerang. Pada masa itu juga aku adalah remaja yang amat sangat menolak dan memusuhi agama, keberatan Tuhan dan hal-hal mistis ( pokoknya yg paling logic people gitu). Untuk membuktikan ke sahabat-sahabat ku kalo yang namanya hantu itu ga ada dan Tuhan juga tidak aku aku berdoa ke Tuhan untuk bisa berkomunikasi dan melihat hantu di depan sahabat-sahabat ku dan sengaja melanggar larangan-larangan atau bertidak tidak sopan di tempat yang katanya angker (hal ini aku lakukan karena saat itu aku yakin kalo hal seperti yang aku minta ga akan terwujud Krn Tuhan tidak ada dan hantu pun demikian). Aku inget banget setelah aku doa ke Tuhan minta hal yang demikian suara lonceng gereja tuh berdentang dan besoknya kami trip wisata mistis selama 2 hari penuh selama libur Sabtu dan Minggu di area bekasi dan puncak. Sepulang dari trip wisata angker tersebut aku bermimpi berada di hutan yang sangat rimbun dan pohonnya itu besar-besar tapi ga ada semak/ rumput di tanah adanya daun kering berwarna abu-abu yang full menutupi tanah padahal adun yang ada di pohon itu berwarna hijau. Situasi di sana sangat tenang dan seperti berada di sore hari terus. Selama seminggu aku selalu bermimpi menyelusuri hutan yang suasana sore terus itu. Sampai pada titik aku menemukan area yang tidak ada pohon yang tumbuh dan tanahnya berumput tepat di tengah hutan. Di tengah-tengah area itu ada batu kali besar sekali yang tertancap disana. Saat aku mengamati lebih lanjut di dalam mimpi tersebut aku melihat sesosok nenek-nenek kurus berumput putih yang di sanggul kurang rapi dan memakai kebaya kuning dengan rok batik bermotif coklat dan putih muncul dari balik batu. Mata kecilnya menatap ku tajam dan tangan kanannya melambai ke pada ku. Bodohnya aku malah mendekat dan betapa terkejutnya aku ternyata bibirnya pecah-pecah yang dan pupil mata amat sangat kecil, jari-jarinya seramping tulang bahkan udah kek tulang aja tanpa kulit juga daging dan kakinya seperti habis berjalan di sawah karena ada jejek lumpur. Saat aku ingin berbalik dan lari tuh nenek-nenek muncul di depan muka ku sambil tersenyum aneh dan kedua tangannya memegang muka ku. Aku bisa banget cium aroma sirih dan amis darah dari nenek tersebut. Setelah itu aku terbangun, dan setiap aku tidur aku pasti bermimpi bertemu tuh nenek-nenek dengan tampilan yang kian muda dan di spot yang sama juga setiap aku mau kabur dari dia pasti dia muncul di depan muka dan muka ku di pengangnya. Karena sudah hampir 2 Minggu aku mimpi yang aneh dan beberapa hari terakhirnya mimpi ku cukup mengerikan aku memutuskan untuk ga tidur malam yang mana menyebabkan aku tidurnya di sekolah saat pembelajaran. Sampai pada akhirnya aku takut berada sendirian di kos jadi aku nginep 3 hari di rumah teman. Sialnya Sabtu besok temen dan keluarganya mau kepuncak jadi aku harus bermalam di kos dan pada malam Sabtu atau Jumat malam cipokan itu terjadi. Aku yang sudah lelah karena sudah hampir 5 hari begadang dan takut sendirian di kos tertidur setelah pulang dari sekolah dan bangun-bangun sudah jam 9 malam. Saat terbangun aku terasa tercekik nafasnya dan suasana di dalam kamar makin tidak mengenakan. Karena itu aku membuka pintu dan keluar dr kos untuk menghirup udara segar tapi bukannya rileks aku malah merasakan seperti ditatap oleh banyak orang padahal di luar ga ada siapapun. Karena risih dan meras makin janggal aku masuk ke rumah dan memutuskan untuk lanjut tidur saja dimana posisi tidur ku menghadap tembok. Tiba-tiba keran air di kamar mandiku nyala dan seperti ada orang yang cuci kaki. Lalu suara keran itu berhenti tapi ada suara orang keluar dari kamar mandi dan berjalan dengan ciri khas suara langkah kaki yang berjalan di tanah yang berlumpur lengket. Btw posisi kamar mandi ku bersebelahan dengan dapur dan perbatasan antara dapur dan kamar tidur itu cuma pintu. Karena kepo aku tidur menghadap pintu dapur. Betapa terkejutnya aku saat dari pintu itu di ketuk dari dalam dapur dan gagangnya naik turun sendiri dengan keadaan pintu seperti sedang di dorong paksa. Tanpa pikir panjang langsung aku tarik selimut dan menghadap tembok membelakangi pintu tersebut. Tiba-tiba suara ketukan dan pintu yang di dorong paksa itu berhenti sesaat terus muncul suara kunci yang terbuka dan suara ciri khas dari pintu dapur yang terbuka itu pun terdengar. Lalu aku denger langkah kaki berlumpur itu berjalan ke arah ku dan seperti berputar-putar mengelilingi ku. Aku yang akhirnya memutuskan buat melihat sekitar kamar ku untuk melawan rasa takut ku dan menyakinkan diri bahwa mungkin ini cuma halusinasi saja. Dan saat aku berbalik badan dan bangun dari tidur dengan posisi duduk aku cuma lihat pintu dapur yang terbuka sedikit dan tidak ada sapa-sapa di kamar. aku pun bernafas lega tapi saat aku mendingan ke langit-langit betapa terkejutnya aku saat liat tuh nenek-nenek mukanya tepat di atas ku sambil tersenyum dan tangannya langsung menarik muka ku ke atas dan dia memasukan sirihnya ke mulut ku berikut dengan cairan kental di mulutnya itu. Semua terjadi dengan sangat cepat dan setelah membuat aku menelan sirih kunyahannya dia menghilang sambil tersenyum. Aku yang panik dan takut langsung keluar dari kamar dan meminta pertolongan ke tetangga kos juga warga sekita. Tapi hasilnya nihil ga ada satupun orang di luar kos dan ke adaan di luar amat sangat sepi bahkan aku tidak bisa melihat lampu yang nyala di dalam rumah. Aku cuma merasakan seperti banyak banget orang yang melihat ku dan itu sangat mengerikan. Akhirnya aku lahir ke jalan berharap ada keajaiban tiba-tiba aku merasakan ada orang yang menepuk pundak ku dan aku pun pingsan. Jadi FD member, saat aku lari itu aku melewati warung yang biasanya rame berharap bisa menemukan orang yang ronda untuk di minta pertolongan tapi aku malah merasa ada yang menepuk pundak ku dan aku pingsan. nah yang menepuk itu adalah seorang ustad setempat di lingkungan kos ku yang melihat ku terjebak di alam lain. Setelah dia menepuk pundak ku secara otomatis aku kembali ke alam dunia dan terkejut lah orang-orang melihat tiba-tiba ada aku muncul pingsan di pelukan pak ustadz tersebut. Yang mana selama aku minta tolong dan berlari di jalan yang tidak ada orang tersebut sebenarnya ada banyak orang dan orang-orang disana pun tidak bisa lihat aku yang bisa lihat cuma pak ustadz tersebut. Aku pun di rukiah di mesjid Deket kos oleh pak ustadz tersebut saat pingsan karena katanya aku kesurupan pas pingsan. Dan saat sadar aku di dalam masjid sambil memuntahkan cairan berwarna ungu pekat rada keorange dan memuntahkan sirih. Setelah itu satu kampung heboh dan aku ga di ganggu oleh tuh nenek-nenek lagi. Dari pengalaman tersebut aku jadi rajin ke gereja setidaknya saat hari-hari besar dan tidak semberono lagi di tempat yang angker.

Tags

horor
sirih
nenek-nenek
dunia gaib
jera

6

8


TALKS

Sort by

debbiefatmawati

Beauty Goddess

25 - 29

19 Apr 2022

Thank you for sharing. Ceritanya seru banget. Apapun itu, aku senang kamu sudah terbebas dari gangguan itu. Semoga engga terjadi lagi yaaa. Serem banget soalnya.

19 Apr 2022 βˆ™ Edited

2

0

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

13 Mar 2022

Seketika aku jadi inget Prilly, dia kan pernah bilang ga hanya di TV tapi di YT juga kalo dia pengen banget yg namanya liat penampakan sampe mohon2 org yg indigo buat dibuka mata batinnya. Beberapa yg komen di YT, ngerasa Prilly itu nantangin bahkan nyebut supaya jd manusia tidak sombong terhadap makhluk kasat mata ini. Berhubung dia emang main film horor yg dimana diadaptasi oleh content creator yg juga nulis buku yg difilmkan Prilly, beliau juga rada was2 secara pernah minta juga hal dibuka mata batinnya ke dia tapi ga diwaro karena beliau mungkin mengganggap hanya nyeletuk ato bercanda Prillynya. Dan ini sering terjadi sbg pengingat di content creator org2 Indigo bahwa kalo "mereka" merasa dibicarakan atau digosipkan mereka malah makin mendekat, ditambah kalo kita merasa takut maka energi mereka semakin besar buat menampakkan diri.

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

2

2

lio_putra

Beauty Idol

19 - 24

13 Mar 2022

@thiny2 jadi maksudnya apa ya wkwkwk. apa maksudnya kamu itu kalo ini lah jadinya kalo nantangin hal mistis?

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

1

1

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

13 Mar 2022

@lio_putra Bukan lebih ke hal.mistis...yg kugaris bawahi kepercayaan (bukan mengarah ke agama ato -isme tp lebih ke pemikiran ato ideologi) dan doa. Kalo kita ga menghargai Tuhan juga ciptaan-Nya termasuk "mereka" bisa dibilang akan kena karmanya. Sering dengar "ucapan adalah doa" kan? Intinya hati2lah dlm memohon sesuatu apalagi kalo banyak manusia yg bersaksi dan mengucapkannya ditempat terbuka (di langit yg luas atau apapun yg lapang) dgn niat yg kuat.

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

1

0

balqisdina

Beauty Expert

19 - 24

13 Mar 2022

Gatau boleh blang ini apa ga tp pengalaman kamu seru banget bacanya:” maafya pdahal kmu waktu ngalaminnya bner2 traumatizing. Aku si percaya kita hidup berdampingan jd tanpa mereka kasih bukti ke aku juga ttp brusaha respect dan ga nantanginn, soalnya sering kejadian di aku klo sesuatu blm aku alamin aku suka so2an misalnya blang aku mah blum prnah sakit gigi eh besoknya langsung sakit gigi parah bangetγ… γ… 

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

3

1

lio_putra

Beauty Idol

19 - 24

13 Mar 2022

@balqisdina sebenernya kisah horor ini baru versi aku yang aku ceritakan. masih ada versi orang-orang di sekitar ku pada saat aku mengalami gangguan. tapi karena tulisan ku udah panjang jadi ga ku tulis hehehe

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

1

0

ditaputri19

Beauty Idol

25 - 29

13 Mar 2022

kalo udh gak percaya gitu emg bisa nekat ya 🀣 syukurlah endingnya jd ada hikmah tersendiri

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

2

0

beatrixmicha

Beauty Idol

19 - 24

13 Mar 2022

td malem liat ini auto skipppppppp wkwkwkwkwk tp kepo 🀣 iyaaa mending ga usah anehhΒ², aku percaya kl ada yg baik pasti ada yg jahat, huuu bacanya pke teknik baca cepat tp ttp aja merindinggg πŸ₯²

13 Mar 2022 βˆ™ Edited

3

0