Contour wajah bagi yang berhijab - Female Daily Talk

octifanidwnd

Beauty Enthusiast

19 - 24

Contour wajah bagi yang berhijab

1

1

Bagaimana kalian melakukan contour pipi saat berhijab? Wajahku ini bentuk nya round aka bulat, jadi waktu contouring bagian pipi perlu extra. Nah pas dipakein hijab countour aku jadi yang kek sia2 gitu, gak kelihatan. Ada yang tau bagaimana trik melakukan contour yg benar buat kita yang berhijab?

Tags

countour

hijab

makeup


sort by

TALK

lionesss

Beauty Advisor

25 - 29

08 Apr 2019

Aku juga mukanya bulet, aku sih akalinnya contournya aku majuin karna kalau dibelakang yah tetap ngga keliatan karena pasti ketutupan hijab. selain itu aku hindarin pake hijab pashmina, karena menurutku hijab pashmina mempertegas bentuk mukaku yg udah bulat.