Cara menghilangkan jerawat - Female Daily Talk

Rinirizkiani

Beauty Newbie

19 - 24

Cara menghilangkan jerawat

3

3

Hello... Minta sarannya dong gimana cara menghilangkan komedo putih yang biasanya timbul kalo makeup semacam jerawat tapi tidak kelihatan dan nonjol ketika makeup sehingga makeup keliatan kurang mulus. Dan aku tipe kulit oily cenderung jerawat, dan flek, dan bekas jerawat dimana² belum lagi pori² besar, kulitku putih cuman klo panas keringetan bakal merah dan keliatan kusam. Mohon bantuannya, aku udah coba ke berbagai dokter kulit cuman nihil ndk ada perkembangan, rasanya putus asa bangettttt...... Minta pencerahnaya kaka and mbak² 😊

Tags

acnes

flek

oily

pore

blackhead

whitehead


sort by

TALK

Gitanoviap

Beauty Newbie

25 - 29

12 Aug 2019

Hai ka, kalo komedo putih itu bs ko dihilangkan dengan cara scrubing... Scrub yg lembut banget itu ada exfoliant scrub dr NU skin, cara pakenya bs dicampur sama susu pembersih terus di diemin kaya masker, nanti pas udah 10 menit digosok gosok pake jari tengah n manis sampe scrubnya hilang. Itu dijamin komedonya ke angkat dan muka jd mulus. Cek ke IG nya @gigitaskin deh coba, disitu jual harga member, jadi muraaaahhh.... Gratis buat konsultasi jg disitu

pelza

Beauty Newbie

19 - 24

01 Aug 2019

Hi kak Rinirizkiani, aku juga tahun lalu jerawatan, tapi ga sampe yang parah banget. aku pake oxy 10 udah setahun lebih cocok banget, jerawat lgsg ngempes dan hilang. oxy 10 ini juga mmebantu menghilangkan flek hitam karena jerawat. Tapi, di aku pribadi, oxy 10 ini ga berpengaruh sama jerawat hormonal dan jerawat karena pori-pori tersumbat. Beberapa minggu lalu, pori-pori aku tersumbat, dan jerawatnya sama kaya yg kaka bilang, jerawat yang timbul karena komedo, aku rajin pakai clay mask loreal yang illuminating seminggu 2-3 kali, tapi di selingin dengan sheet mask apapun, aku prefer pake garnier pomegranate atau ariul avocado, ga sampe 2 minggu jerawat aku pada gone. semoga membantu! :)

ayuumee

Beauty Newbie

25 - 29

23 Jul 2019

selesaikan masalah satu demi satu dulu ya kak, karena gak ada produk yang se miracle itu bisa menyelesaikan segala macam permasalahan kulit. mungkin aku bisa sharing pengalamanku dalam memberantas komedo putih maupun hitam. jadi komedo sendiri akan terus muncul selama kita memiliki jenis kulit berminyak dan ditambah tinggal di negara beriklim tropis. Komedo akan tetap tumbuh setiap hari tapi bisa diminimalisir jumlahnya sehingga tidak mengganggu penampilan apalagi saat bermakeup. contohnya aku produk exfoliating toner yaitu benton aloe bha, cara pakinya dengan kapan aku usap" di seluruh bagian wajah terutama daerah komedo. selain itu aku juga menghindari memakai produk yang terlalu hydrating karena akan memicu komedo, jadi pake pelembab yang secukupnya saja. oh ya aku juga selalu rajin peeling seminggu sekali pakai TBS yg seri DOY dan selalu ekstraksi komedo aku sendiri dengan tisu dan tangan yang bersih. Semoga bisa membantu yah :)