brightening serum (?) - Female Daily Talk

avionafrida

Beauty Rookie

19 - 24

Edited ∙ 25 May 2022

brightening serum (?)

hallo guys, kalian ada gak sih yang badan nya putih tp muka nya doang yg item dan kusam? terus cara ngatasinnya gimana ya dan kalian pakein skincare apa biar jadi cerah? soalnya aku lebih susah cerahin wajah daripada cerahin badan 🥺 udh pake produk2 yg bisa mencerahkan tapi nihil. thank you

Tags

skincare
brightening
kusam
serum

4

7


TALKS

Sort by

arrezaaf

Beauty Savvy

19 - 24

28 May 2022

rajin exfoliasi, biasanya aku pake exfo toner krn kalo pake scrub terlalu keras di muka dan malah bikin iritasi. trs juga rajin reapply sunscreennya

28 May 2022 ∙ Edited

0

0

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

26 May 2022

Udah eksfoliasi sist? rajin eksfoliasi seminggu 1-3x sist karena mau gimanapun kita pake skincare kalo wajah ga di eksfoliasi sel2 kulit mati yang numpuk di kulit wajah bikin skincare ga bisa bekerja maksimal.

26 May 2022 ∙ Edited

1

2

avionafrida

Beauty Rookie

19 - 24

26 May 2022

@agnesleoniangela bisa pake apa aja sis buat exfo? aku cuma pake toner cosrx aha bha selama ini. dan blm begitu paham gimana cara exfo dan apa aja yg harus dipakein

26 May 2022 ∙ Edited

1

1

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

26 May 2022

@avionafrida Bisa ditambah eksfoliasi pake clear pad sist, tapi jangan dibarengin sama toner ya, pake salah satu aja. Oily skin cukup 2x seminggu sensitive skin 1x. Atau bisa pake masker/scrub yang berfungsi sebagai eksfoliator. Jadi produk diluar basic skincare nya sist, kalo toner COSRX kan itunganya masuk kedalam basic skincare yang dipake rutin.

26 May 2022 ∙ Edited

1

0

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

26 May 2022

Sistt kamu udh coba produk apa aja? Trus udh rutin exfoliating belum? Soalnya exfo sengaruh itu sih

26 May 2022 ∙ Edited

1

2

avionafrida

Beauty Rookie

19 - 24

26 May 2022

@jscnthnia aku toner npure centella diselingin pake cosrx aha bha seminggu 1-2x aja sis, serum nya somethinc niacinamide sama retinol, moist nya juga somtinkk, ss pake cosrx juga. exfo harus nya berapa kali ya? dan apa aja yg perlu dipake untuk exfo?

26 May 2022 ∙ Edited

0

1

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

26 May 2022

@avionafrida Hmm, kalo cosrx itu setauku kandungannya memang rendah sih biasanya buat pemula yang baru nyobain exfo biar gak iritasi. Tapi gapapa sih tetep pake cosrx kalo udh cocok dan ga ada masalah kulit apa2. Kalo mau ganti palingan ganti ke avoskin, soalnya kandungannya ini udh advance tapi hati2 juga takutnya iritasi. Kalo serum, mungkin bisa pake kandungan yg mencerahkan lain sist kalo niacinamide kurang ngaruh, bisa coba kayak vitamin c. Kalo vit c biasanya sih banyak yang bilang bakal lebih ngaruh kalo dipake siang hari (tapi sunscreen wajib banyak) Kalo aku pribadi exfo pake neogen yang lemon sist, karna kandungannya lemon which is vit c jadi efeknya mencerahkan.

26 May 2022 ∙ Edited

1

0