breakout tp hanya di sebagian wajah - Female Daily Talk

anisadyi

Beauty Expert

25 - 29

Edited βˆ™ 28 May 2022

breakout tp hanya di sebagian wajah

Hai.. Dari kalian adakah yang mengalami breakout tapi hanya sebagian wajah aja? Seperti yang aku alami, breakoutnya hanya di dahi, pipi, dagu tapi di bagian kanan.

Tags

breakout

5

5


TALKS

Sort by

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

29 May 2022

Haiii, aku pernah kakkk wkwk tapi ada bagusnya juga sih jadi breakoutnya gak semuka muka 😭 biasanya aku di pipi kanan kayaknya sih karna kulit daerah itu lebih sensitif yaa

29 May 2022 βˆ™ Edited

2

0

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

29 May 2022

Pernah dulu di pipi sebelah kanan mulu, sebelah kiri mulus. Pokonya sbelah kanan entah kenapa sensitif bgt. Apa dari bantal juga, dan kalo skrg aku di dagu doang 2 bulan terakhir karna iritasi produk dan maskne :(

29 May 2022 βˆ™ Edited

1

0

GloriaPujihu

Beauty Guru

19 - 24

28 May 2022

Pernahhhhh, tahun kemaren kalo ga salah dehπŸ€” itu aku tiba-tiba muncul jerawat kistik di dagu ada 4 atau 5 gtu dan sakit bangettπŸ₯² eh nyatanya krna hormon datang bulan, pdahal selama ini jga kalo datang bulan emang jerawatan tapi ga sebanyak itu πŸ₯²

28 May 2022 βˆ™ Edited

2

0

SophieSH

Beauty Guru

25 - 29

28 May 2022

pernah, aku di dahi 😣😣 padahal biasanya ga pernah jerawatan, paling cuma 1-2 doang di dagu kalau pms, trus gampang ilang juga. lah ini membentang full sejidat 😭 tapi pipiku aman

28 May 2022 βˆ™ Edited

2

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

28 May 2022

pernah sis, tapi kalo aku cuma dibagian kiri aja. pokonya pas BO dulu tuh pipi kiri bener" paling parah, tapi pipi kanan mulus πŸ˜‘ aku juga ngga ngerti kenapa sih selain stress, mungkin juga karena aku kalo tidur sisi muka sebelah kiri tuh kena bantal, tapi sekarang aku tidur ganti sisi pun ngga kenapa" yg bagian kanan, emang rada aneh sis πŸ˜…

28 May 2022 βˆ™ Edited

1

0