Bopeng menahun dan anti aging - Female Daily Talk

Iceu

Beauty Newbie

40 - 44

Bopeng menahun dan anti aging

2

2

Minta saran dong teman2, aku newbie dalam per-skincare-an padahal usia udah 40++. Aku punya bopeng bekas nodul yg cukup lebar dari sejak gadis. Gimana ngilanginnya yg efektif ya? Skincare pencerah untuk kulit normal seusiaku ini apa ya? Wajahku kadang masih suka muncul jerawat juga. Minta saran ya teman2

Tags

#bopeng #jerawar #antiagi..


sort by

TALK

iMega

Beauty Savvy

19 - 24

08 Jan 2020

Mungkin Safi Age Defy Gold Series bakal cocok.. Soalnya mamaku juga punya flek hitam yang semacam bopeng di kedua belah pipi dan itu besar banget kayak pake blush on warna coklat tua. But, sekarang uda hampir pudar berkat Safi gold series..

08 Jan 2020 ∙ Edited

puterinashuhasss

Beauty Newbie

19 - 24

30 Nov 2019

Hi aku sebenernya belum tau kalo utk aging gmn tp acne scars aku membaik dgn cos rx mucin essence.. itu dipake tiap pagi dan malam hasilnya bener2 membaik dalam 3 bulan.. selain itu juga mungkin hadalabo gokyujun (hydrating toner) bs membantu utk meningkatkan hidrasi kulit sehingga tdk cepat keriput semoga membantu