Body lotin ber SFP - Female Daily Talk

Ayiputri_

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 18 May 2022

Body lotin ber SFP

Hallo boleh bantu info body lotion bagus untuk lindungin kulit dari paparan sinar matahari sekaligur mencerahkan. Karena tinggal di panas jadi gampang banget gosong kulit.

Tags

bodylotion
sfp
badan
bodycare
kaki
tangan

3

5


TALKS

Sort by

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

18 May 2022

Hi, aku pake dari nivea yang spf 33 tapi gatau sih termasuk lotion/sunblock wkwk soalnya dulu aku pernah pake ini juga buat berenang dan gak licin, tapi kalo mencerahkan atau ngganya aku ga terlalu merhatiin sihh

18 May 2022 ∙ Edited

0

0

xxroseorii

Beauty Advisor

19 - 24

18 May 2022

Nivea yg biru sun lotion spf 15, sama lotion marina ada spf30 ada juga versi sunblock nya

18 May 2022 ∙ Edited

1

3

Ayiputri_

Beauty Newbie

19 - 24

18 May 2022

@xxroseorii Terimkasih infonya, tapi Nivea kalau kena air jadi licin gak ya?

18 May 2022 ∙ Edited

0

1

xxroseorii

Beauty Advisor

19 - 24

18 May 2022

@Ayiputri_ Kalau di aku enggak sih sis biasa aja, cuman klo kena aer atau keringat suka nempel warna kuning di kuku mungkin karena oksidasi soalnya dia ngandung vitamin c

18 May 2022 ∙ Edited

0

1

Ayiputri_

Beauty Newbie

19 - 24

18 May 2022

@xxroseorii Aku dulu pakai soalnya duka lengket pas kena air wkwk oke deh sis thank u infonya 🙏🏻😊

18 May 2022 ∙ Edited

1

0